Have Fun!
Chapter 6
"Who?""Pangeran Netherland! Kepala aku pusing sekali~ pangeran bisa tidak mengelusnya~" Ucap gadis itu manja.
Netherland yang melihat itu hanya menatap angkuh pada gadis tersebut, seolah-olah ia jijik dengannya.
"Minggir." Dingin Netherland, Indonesia yang melihat itu hanya memiringkan kepalanya tanda bingung, sebenarnya gadis itu siapa sih? Tanyanya dalam hati.
"Pangeran sungguh jahat! Bahkan pangeran selingkuh dengan jalang ini!" Ucapnya menunjuk ke arah Indonesia.
"Kau seharusnya bercermin, bukan Indonesia yang jalang, namun kau lah! Lihatlah seragammu, benar-benar menjijikkan, untuk apa memamerkan dadamu rata mu itu?"
"Sudah, ayo Indies! Aku tak ingin waktuku terbuang hanya untuk meladeni gadis ini." Sambung Netherland menarik tangan Indonesia.
Indonesia yang diperlakukan seperti itu hanya mengikuti Netherland sembari menjulurkan lidahnya pada gadis itu, yang mana membuatnya kesal setengah mati.
"Aku menang." Ejek Indonesia dalam hati.
o O o O o
Indonesia dan Netherland menyusuri lorong sekolah dengan tujuan kelas 2B.
Tadi mereka berdua telah pergi ke ruang kepala sekolah, dan kini Netherland mengantar Indonesia pergi ke kelasnya.
"Sudah sampai Indies, beritahu aku jika ada yang merundungmu oke?" Ucap Netherland yang hanya dibalas anggukan oleh Indonesia.
Netherland pun berjalan pergi meninggalkan Indonesia yang tengah menghela nafas pelan, hah, ia sangat gugup sekarang.
"Permisi..." Ucap Indonesia pelan.
"Anak baru?" Tanya guru tersebut, Indonesia hanya membalas dengan anggukan pelan.
"Baiklah tunggu sebentar." Ucap guru tersebut memberi intruksi.
"Perhatian anak-anak!" Teriak sangat guru yang mana membuat suasana kelas yang tadinya ribut menjadi sunyi.
"Kita kedatangan murid baru, perkenalkan namamu."
"Hai semuanya! Aku Indonesia! Semoga kita bisa berteman dengan baik ya." Ucap Indonesia tersenyum yang membuat murid di kelas langsung tertegun melihatnya.
"Baiklah, ada yang ingin menanyakan atau sekedar memperkenalkan diri pada Indonesia?" Tanya guru tersebut, sontak para murid mengangkat tangannya yang membuat Indonesia sedikit tersentak.
"Kau manusia atau boneka?"
"Uke or Seme?"
"Kiw cantik, sama abang yuk."
"Anak curut anak hiu, Indonesia kiyut I love you."
"Kau pindahan dari mana?"
Kira-kira seperti itulah beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh murid kelas tersebut, tak jarang juga ada yang menggombal bahkan menggoda Indonesia.
"Baiklah cukup semuanya, Indonesia, silahkan duduk di kursi yang kosong." Ucap sang guru memberi instruksi.
"Terimakasih pak!"
Indonesia kemudian menatap seisi kelas tersebut dengan tatapan menelisik, oh ayolah, hanya ada 1 kursi yang kosong, dan letaknya sangatlah tidak menguntungkan bagi ia!
Bagaimana tidak!?
Kursi tersebut berada di dekat jendela, di sampingnya ada seorang pemuda bersurai merah putih seperti dirinya, didepannya ada Singapore dan dibelakangnya ada pemuda bertelinga kucing.
Dan Indonesia tentu tau siapa dia orang itu.
Mereka adalah orang yang obsesi pada Israel, Japan Yamamoto dan male lead sekaligus orang yang menjadi pelaku kematian Indonesia, Monaco Grimaldi.
Dan mau tidak mau Indonesia harus duduk diantara 2 orang gila itu.
Pelajaran berjalan dengan lancar, namun seringkali Indonesia merasakan lehernya ditiup.
Indonesia itu peka, jadi ia tau bahwa yang meniup lehernya adalah Japan, cuman ia bodo amatan.
o O o O o
Tringgg
(Sfx:suara bell istirahat)Semua murid berbondong-bondong keluar dari kelas, kecuali Indonesia dan Japan, Indonesia sih bodo amatan, toh, Japan juga ga terlalu ngeganggu.
Sedangkan Japan, ia memperhatikan Indonesia yang tengah makan didepannya, Japan tidak memiliki minat untuk pergi kekantin, melihat Indonesia makan saja sudah membuatnya kenyang.
"Kenapa melihatku?" Tanya Indonesia tanpa mengalihkan pandangannya dari kotak bekal miliknya.
Japan sedikit tersentak karena Indonesia mengetahui bahwa ia sedang memperhatikannya.
"Ah- aku hanya ingin kita berkenalan, apakah boleh?" Tanya Japan dengan suara lumayan pelan.
"Tentu saja! Aku Indonesia!" Japan sedikit terkejut ketika mengetahui pemuda mungil didepannya ini ternyata lumayan ceria.
Ia pikir Indonesia adalah orang yang hanya mengatakan sepatah dua kata kepada orang yang baru ia kenal, ternyata dugaannya salah besar.
"Aku Japan Yamamoto! Senang bertemu denganmu Indo-Chan!" Ucapnya memperkenalkan diri dengan gembira.
Japan menarik kursinya pergi kearah meja Indonesia, ia ingin sekali mengenal Indonesia lebih jauh.
Japan kemudian memperhatikan Indonesia dengan sangat dalam, ah, sepertinya ia terjatuh pada pesona pemuda mungil itu.
Indonesia yang tengah mengunyah membuat pipinya menggembung, lucu sekali! Pikir Japan gemas dengan Indonesia.
Tiba-tiba saja angin berhembus meniup surai merah darah Indonesia, hal itu membuat Japan sedikit tertegun dengan pesona pemuda di depannya ini.
"Cantik..." Puja Japan dengan suara kecil.
"Eum? Kau bilang apa?" Tidak, Indonesia mendengar apa yang Japan katakan, ia hanya berpura-pura tidak mendengarnya.
"Ah- tidak ada, lupakan." Ucap Japan berbohong, dan Indonesia tau itu.
"Masuk perangkap!"
TBC
HAPPY BIRTHDAY TO MEE!
Ada yang bisa tebak ini ultah keberapa author :)?
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Boy -Indo Harem
Randomෆ──;Indo harem, Fantasy, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Nakiel, pemuda yang ber transmigrasi menjadi seorang personifikasi dan berusaha membuat semua orang tertarik kepadanya.