Have Fun!
Chapter 10
"Masalah"Kini Indonesia tengah melamun di meja makan, ntahlah, rasanya sedikit janggal.
Sangat aneh jika tiba-tiba Israel menjadi saudaranya.
Ia menangkap beberapa keanehan yang ada semenjak dirinya bertransmigrasi.
Seperti- gadis yang menghinanya Jalang, Japan dan Netherland yang malah dekat dengan dirinya, Vietnam yang tiba-tiba bertingkah baik, dan keanehan-keanehan lainnya, termasuk Israel yang tiba-tiba saja menjadi saudara tirinya.
Ia tahu bahwa Israel termasuk negara Asia, tetapi bagian Barat Daya, dan tidak masuk dalam naungan Association of Southeast Asian Nation.
"Tidak masuk di akal...." Gumam Indonesia pelan
Hah.... memikirkan hal yang tidak jelas ini membuatnya tambah pusing saja.
"LAGIAN KENAPA HARUS GUE YANG MASUK KE DALAM BADANNYA INDO SIH!" Teriaknya tiba-tiba, bodo amat jika membuat saudaranya kanjut (kaget dan terkejut)
"Hueee mamaaa." Rengek Indonesia menjatuhkan kepalanya ke meja makan.
"Tidak baik menangis tengah malam, kak Indo." Tegur seseorang membuat Indonesia sedikit tersentak.
Indonesia menoleh, itu Vietnam yang tengah meminum kopi sembari menatap kearahnya.
"Hehe Viet!" Ucapnya cengengesan.
Vietnam berjalan kearahnya kemudian duduk di samping Indonesia, membuka sebuah paper bag.
"Apa itu?" Tanya Indonesia penasaran.
"Strawberry, aku membelinya tadi sore."
Vietnam kemudian mengeluarkan sebuah kotak bening berisikan buah Strawberry yang berwarna merah pekat, hampir sama seperti surai Indonesia.
"Untuk kak Indo." Ucap Vietnam memberikan buah tersebut kepada Indonesia.
Indonesia menatap kotak tersebut dengan binar mata indah menghiasi iris senja miliknya, Vietnam sempat tertegun melihat keindahan tersebut, namun dengan cepat mengembalikan ekspresi datarnya.
"Terimakasih Viet!" Ucap Indonesia tersenyum manis kemudian membuka kotak Strawberry tersebut.
Vietnam hanya mengangguk kemudian menatap Indonesia yang tengah memakan Strawberry.
"Cantik..." Gumam Vietnam.
"Hm? Apa yang kau katakan?" Tanya Indonesia.
"Tidak, tidak ada." Bantah Vietnam cuek.
"Bohong! Aku mendengar sesuatu tadi!"
"Tidak kak Indo."
"Bohong."
"Tidak."
"Bohong."
"Aku serius."
"Boho-"
"Halo kak Indo dan Vietnam!" Ucapan Indonesia terpotong ketika seorang gadis bersurai biru menghampiri mereka berdua.
Itu Israel.
Setelah melihat siapa gadi tersebut, Indonesia langsung memalingkan wajahnya kearah lain.
Entah kenapa ia merasa bahwa akan ada yang terjadi.
"Oh kak Israel, ayo sini duduk." Ucap Vietnam memberikan tempat duduknya untuk Israel.
Jadi posisinya Israel di tengah.
"Wah ada buah Strawberry!" Ucap Israel langsung mengambil kotak Strawberry tersebut dari tangan Indonesia.
"Enak! Terimakasih kak Indo!" Ucap Israel menatap Indonesia dengan senyuman- tidak-tidak, lebih tepatnya dengan smirk di wajahnya.
"Viet, apakah aku boleh meminta kopi mu?" Tanya Israel memohon pada Vietnam, Vietnam sih hanya mengangguk memberikan izin.
"Boleh, tetapi hati-hati, ini masih sangat panas." Ucap Vietnam.
Israel hanya mengangguk kemudian mengangkat cangkir tersebut.
"Heum... Ah! Panas!"
Prang!
(Sfx: suara kaca pecah)Kopi panas tersebut jatuh kearah Indonesia, tangan dan kakinya terkena kopi, sedangkan tumitnya terkena pecahan cangkir.
"Akh!" Pekik Indonesia, tangannya yang sebelumnya putih bersih! kini berwarna merah melepuh.
Tidak, Israel sengaja melakukan itu, Indonesia melihat bahwa bibirnya sama sekali tidak menyentuh cangkir tersebut, dengan artian.
Israel memang ingin menghancurkan hidupnya.
"Kak Indo!" Panik Vietnam memegang tangan sangat kakak, sangat merah, itulah yang Vietnam lihat, ia juga melihat wajah kakaknya, tergenang air mata di kelopak indah itu.
Indonesia tengah menahan tangisannya.
TBC
Guys aku mau nanya deh.
mendingan aku upnya lama tapi langsung 3 bab
atau aku upnya cepat tapi cuman 1 bab
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Boy -Indo Harem
Randomෆ──;Indo harem, Fantasy, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Nakiel, pemuda yang ber transmigrasi menjadi seorang personifikasi dan berusaha membuat semua orang tertarik kepadanya.