Have Fun!
Chapter 12
"Game"Setelah kejadian kemarin, Indonesia berhasil meyakinkan Asean bahwa bukan ia pelakunya.
Walaupun Jalang itu selalu menuduhnya sih...
Ya siapa peduli, lebih baik ia fokus kedepan, nanti kalo nabrak orang kan malu ya?
Sekarang Indonesia tengah berjalan di koridor sembari memikirkan beberapa hal yang aneh semenjak ia pindah kesini, yang pertama, ia belum menemukan guru-guru selain UN sang kepala sekolah, FBI wali kelas 2B, dan Asean sendiri.
Yang kedua, entah kenapa rasanya mana di sekolah ini tidak terlalu penting.
Yang terakhir, KENAPA BIODATA SEMUA KARAKTER DI SINI BERBEDA 180°!?
Seperti Japan yang digambarkan di novel adalah pemuda kutu buku, sedangkan disini adalah pemuda yang populer?
Sungguh tak manuk akal.
Ia telah sampai di kelas 2B, hanya ada Japan, Singapore, Italy, dan Monaco.
Padahal ini masih jam 6 pagi.
"Oh! Ohayou Indo-Chan!" Sapa Japan antusias.
"Pagi." Jawab Indonesia singkat kemudian berjalan ke arah tempat duduknya.
Japan pun mendatangi meja Indonesia, seperti biasa, dia ingin lebih dekat dengan Indonesia.
"Indo-Chan sudah mengetahui beritanya belum?" Tanya Japan pada Indonesia.
"Berita apa?" Alisnya mengkerut, apakah berita tetangga yang hamidun dalam semalam? Atau kucing yang kawin dengan nyamuk?
"Pak UN katanya akan mengadakan permainan! Dan kita akan disuruh untuk berkumpul di aula nantinya." Jelas Japan.
"Permainan apa?"
"Setiap 1 di sekolah kita itu ada satu bulan yang di nama kan bulan Cursed, di situ pak UN akan membuat permainan baru sekaligus meningkatkan kekuatan kita." Jelas Japan secara rinci menatap lekat manik senja Indonesia.
"Bulan Cursed?"
"Konon katanya di bulan itu para leluhur akan keluar mencari tubuhnya yang baru, atau singkatnya reinkarnasi."
Indonesia hanya mangut-mangut mengerti.
"Diharapkan kepada seluruh siswa untuk segera berkumpul di aula, sekali lagi, diharapkan kepada seluruh siswa untuk segera berkumpul di aula." Suara nyaring speaker menembus telinga Indonesia, murid-murid segera bergegas pergi ke aula.
Sesampainya di aula, terlihat sudah banyak sekali siswa yang duduk di kursi aula, baik dari spesies manusia, maupun personifikasi.
Fyi kursi aula itu bersusun keatas, kaya di kelasnya anime Naruto shippuden.
Dan kalian tau apa kesialan yang menimpanya hari ini!?
ia duduk diantara Japan dan pangeran Netherland, di atasnya ada pangeran Amerika George.
Indonesia tengah merutuki dewa keberuntungan sekarang.
"Perhatian semuanya!" Suara pak UN dari speaker menggelegar di satu ruangan tersebut, membuat atensi para murid tertuju kepadanya.
"Jadi yang seperti kalian tau, bulan ini adalah bulan dimana para leluhur akan bereinkarnasi, jadi saya memanfaatkannya dengan membuat permainan, seperti ditahun-tahun sebelumnya."
"Permainan kali ini simple, kalian hanya ditugaskan untuk menemukan sebanyak mungkin, koin dengan logo sekolah kita, koin tersebut tersebar di wilayah sekolah, kalian juga akan dibagikan tim berisikan 7 orang, dan seperti biasa, ras manusia tidak akan berpartisipasi dalam permainan ini, karena di dalam permainan ini kita dapat merebut koin dari tim lawan yang mana akan menggunakan mana, takutnya jika akan ada korban jiwa jika ras manusia berpartisipasi."
"Tim akan dibagikan hari ini, kalian diberi waktu 3 hari untuk latihan atau sekedar menyeimbangkan mana kalian, dan setelah itu, kalian akan bertarung."
"Kalian paham!?"
"PAHAM!" Teriak semua murid serentak.
"Baiklah, silahkan perhatikan hologram di atas, disana akan muncul nama-nama setiap anggota tim." Ucap UN mengintrupsi.
Tim A
-Amerika George
-Belarus Petrova
-Poland Kowalski
-Germany Schmidt
-United Kingdom John
-Netherland Van Gogh
-Belgium Maes'Ah, tim mereka sangat kuat.' Batin Indonesia sedikit terkejut.
Tim B
-Russia Sergeyev
-North Korea Kim
-Saudi Arabia Al-Fatiha
-Italy Esposito
-Denmark Andersen
-Singapore Leekuan
-Vietnam NguyenTim C
-Canada Smith
-Spain Lopez
-Palestine Tamimi
-Japan Yamamoto
-Malaysia Razak Hussein
-Thailand Longkorn
-Australia BrownTim D
-South Korea Kim
-Monaco Grimaldi
-Indonesia Nusantara
-Wang China
-France Martinez
-Brazilian Santos
-Portugal FerreiraTim E
-Philippine Ninoy
-Ukraine Kovalenko
-Wang Taiwan
-Laos Souvanna
-Cambodia Hun
-Jamaica Campbell
-Serbia JavanovicTim F
-Kroasia Kovacevic
-Austria Wagner
-Georgia Kobakhidze
-Turkmenistan Atayev
-Kazakhstan Ivatov
-Kyrgizstan Sovetov
-Armenia TerziemTim G
-Myanmar Suukyi
-Brunei Darussalam Bolkiah
-Israel Mizrahi
-Argentina Gonzales
-Switzerland Muller
-Cuba GarciaTBC
Sorry kalo ada negara yang ketinggalan
aku ga pinter IPS plccc
kasih tau aku negara yang belum muncul di cerita ini plccc
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Boy -Indo Harem
Randomෆ──;Indo harem, Fantasy, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Nakiel, pemuda yang ber transmigrasi menjadi seorang personifikasi dan berusaha membuat semua orang tertarik kepadanya.