•
•
•
•
•
•
•
•
__________________
Hampir tengah malam ketika Harry, Ron, Hermione dan Lily tiba di kediaman Draco saat ini. Bus Ksatria berangkat segera setelah mereka turun, menghilang dengan suara keras dan menggema. Menurunkan mereka di pinggiran terpencil di hutan Dean. Tepat di depan di tengah lapangan kecil, berdiri sebuah rumah pondok kecil, seluruhnya ditutupi tanaman menjalar hijau dan terletak di antara rimbunan dedaunan.Aroma lumut dan tanah lembap yang kaya meresap ke udara, dan cahaya lembut bulan menyinari sekeliling mereka dengan jelas. Lingkungan sekitar memberikan perasaan terpencil dan terisolasi, lapangan terbuka diselimuti oleh pepohonan yang menjulang tinggi di semua sisi.
Di dekatnya, sebuah ayunan kayu lusuh, dihiasi tanaman merambat, berayun lembut di bawah dahan pohon ek besar. Di halaman depan ada taman yang tumbuh subur, tempat tumbuh-tumbuhan, sayur-sayuran, dan tanaman ajaib tumbuh bersama dengan cara yang sangat tidak teratur.
Selama beberapa saat, mereka bertiga berdiri menatap keheranan dalam diam mengamati pemandangan itu. Kemudian, Lily dengan suara kicau yang merdu berbicara, "Papa ada di dalam, di kamarnya."
Dia dengan bangga menunjukkan ayunan itu dengan jarinya. "Dan itulah ayunan yang dibuat Papa untukku. Aku tidak boleh melompat turun dari situ. Papa bilang aku harus turun perlahan-lahan, kalau tidak leherku akan terpelintir seperti Nyonya Kecebong."
"Papamu benar, Lily." Hermione menyetujui dengan lembut.
Harry mengangguk tanpa berkata-kata, memperhatikan ketinggian ayunan itu. Lily dipeluk dalam pelukannya, tangan kecilnya melingkari lehernya. Lily melekatkan diri padanya saat mereka meninggalkan rumah Ron dan Hermione, menempel padanya dan menolak melepaskan cengkeramannya. Namun dia tidak keberatan; dia cukup kecil dan beratnya hampir tidak ada.
"Siapa sebenarnya Nyonya Kecebong?" tanya Ron berbisik.
"Guru Little Froggy." jawab Hermione.
Ron mengangkat alisnya. "Dan bagaimana kamu mengetahui hal itu?"
"Yah, itu buku anak-anak Muggle yang sangat populer, Ron. Itu yang dibaca kebanyakan anak-anak saat ini. Saya cukup yakin saya pernah membeli salinannya untuk Rosie, tetapi dia menganggap penggambaran katak itu agak jelek dan segera membuangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Needs Dady's Help [Harco]
Fiksi PenggemarKehidupan Harry sepenuhnya berkisar pada pekerjaan akhir-akhir ini, dan dia sangat asyik dengan pekerjaan itu. Setidaknya sampai sebuah panggilan darurat dari Ron tiba-tiba mengubah dunianya menjadi terbalik. Rupanya, seorang gadis berusia empat tah...