02. Seorang pria yang sulit untuk dilupakan

1.3K 124 5
                                    

_______________

Pertama kali mereka bertemu setelah perang, mereka bahkan tidak mengenali satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama kali mereka bertemu setelah perang, mereka bahkan tidak mengenali satu sama lain...  

Harry terbangun di pagi hari yang cerah hari itu, merasa sangat segar. Seolah-olah dia telah dibongkar dan diciptakan kembali, ditingkatkan menjadi sesuatu yang jauh lebih unggul dalam semalam.

Udara membawa sedikit rasa dingin dan tajam, dipenuhi dengan campuran wewangian yang nikmat- Cologne manis seseorang, sedikit keringat, dan seks. Kehangatan membara menempel kuat di tubuhnya, dan kemaluannya yang setengah keras tersimpan di antara kelembutan nyaman pantat telanjang seseorang, menciptakan sensasi panas dan berdenyut di selangkangannya yang seolah bertahan lama dan menyebar ke seluruh tubuh.

Siapa pun yang tidur dengannya malam sebelumnya masih belum pergi. Harry sangat senang.

Jika pinggang indah dan lentur yang dia pegang dalam pelukannya adalah sesuatu yang bisa dia dapatkan, dia akan mendapatkan jackpot. Meskipun dia tidak dapat mengingat banyak tentang apa yang terjadi malam itu, dia tahu bahwa dia telah bersenang-senang, bahkan lebih dari biasanya. 

Hampir secara naluriah, dia menarik pria itu lebih dekat ke dadanya yang telanjang, tangannya meliuk-liuk erat di tubuh lentur mereka. Sambil menghela nafas dalam dan puas, dia membenamkan hidungnya ke rambut pria itu yang tebal dan indah, dan menarik napas dalam-dalam. 

Aroma pria itu terasa familier, membuatnya tertarik dengan daya pikat yang mengundang. Hal itu memikatnya dan mengaburkan indranya, membuatnya berpikir tentang coklat Honeydukes yang mahal...

Tentang rumput subur di lapangan Quidditch di Hogwarts...

Dan- anehnya, tentang warna hijau Slytherin yang dalam dan anggun.

Saat itu masih pagi, dan dia berbaring dengan tenang untuk beberapa saat, tertidur lelap, berjemur di bawah sinar keemasan sinar matahari musim gugur yang cerah yang menyinari seluruh tubuhnya.

Semuanya menunjukkan bahwa dia telah mengalami waktu yang luar biasa menakjubkan dan tidur nyenyak yang cukup setelahnya. Kebahagiaan dan kebahagiaan yang tersisa dari malam yang dihabiskan dengan baik masih bergema di dadanya, membuat perutnya masih terasa hangat dan berdebar-debar. 

Beberapa saat berlalu, dan sedikit demi sedikit, otaknya yang mengantuk mulai hidup, kelopak matanya akhirnya melepaskan sisa-sisa mimpi yang selama ini mereka pegang erat-erat. Kesadaran melonjak. Kenangan meresap kembali ke dalam dirinya secara bertahap. Potongan-potongan terjalin kembali menjadi satu menciptakan sketsa yang sebagian samar-samar tentang malam sebelumnya. 

Papa Needs Dady's Help [Harco]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang