•
•
•
•
•
_________________Malamnya, Harry dengan lembut menidurkan Lily yang sedang tidur ke tempat tidur, memastikan dia nyaman dan aman. Saat dia berbalik, matanya bertemu dengan mata Draco di seberang ruangan. Nafasnya tercekat di tenggorokan, jantungnya berbunga-bunga dengan kehangatan yang lembut.
Draco berdiri di ambang pintu, dengan santai bersandar pada bingkai. Matanya cerah, senyuman lembut menghiasi bibirnya saat dia mengamati gerakan Harry dalam diam.
Harry membalas senyumnya dengan ragu-ragu, merasakan kebahagiaan menyebar dalam dirinya hanya dengan melihat Draco. Dengan anggukan tanda terima, Draco melangkah ke samping, membiarkan Harry mendekat dan dengan lembut menutup pintu di belakangnya.
Malam itu tenang dan damai. Udaranya agak dingin, tapi kulit Harry terasa hangat dan nyaman, napasnya keluar perlahan dan stabil. Beberapa waktu lalu, gerimis ringan mulai turun di luar. Tidak ada guntur, tidak ada badai, tidak ada angin kencang-hanya irama hujan yang pelan dan teredam, yang menerpa atap dengan lembut.
Harry sangat tidak sabar ingin sekali mencium Draco. Namun, dia tidak mengantisipasi Draco tiba-tiba mencengkeram bahunya pada saat berikutnya, dengan paksa menjepitnya ke dinding dengan kemudahan yang tak terduga.
Dalam sekejap, Harry mendapati dirinya menempel kuat di permukaan, terkejut bahkan sebelum dia bisa menarik napas kaget. Dan kemudian, dia dicium-dengan penuh gairah dan sungguh-sungguh. Jantungnya melonjak, simpul di perutnya membuncit, dan oh, sensasi tak berbobot, melayang, dan pusing kembali terasa, melahapnya seluruhnya.
Bibir Draco mendesak, melahap. Dia berciuman seperti pria kelaparan-dengan urgensi yang membuat Harry terengah-engah, setiap sentuhan tegas, disengaja, intens. Bagian belakang kepala Harry dengan lembut membentur dinding saat Draco menciumnya dengan rakus, lidahnya masuk ke dalam mulutnya, giginya menarik-narik bibirnya, tangannya menempel di bahunya seperti cakar.
"Ingin melanjutkan dari bagian terakhir yang kita tinggalkan?" tanya Draco, terengah-engah, mundur sejenak.
Harry melingkarkan tangannya di pinggang Draco, menariknya lebih dekat, lebih dalam, ke dalam ciuman itu, membalasnya dengan semangat yang sama. "Tidak sabar, bukan?" dia berbisik, menyatukan dahi mereka, mencoba mengatur napas.
Draco menelan ludah, mata abu-abu tajam tertuju pada mulutnya. "Hasil dari menjadi seorang ayah tunggal yang belum mempunyai hubungan intim yang baik selama tujuh tahun."
Napas Harry tersengal-sengal, denyut nadinya semakin cepat, dadanya naik turun dengan cepat. "Benar."
"Jadi, Potter, apa jawabanmu?" dia bertanya sambil terengah-engah. Seringai kecil arogan muncul di wajahnya, dan matanya bersinar. "Apakah itu 'ya', atau 'ya'?" dia menyindir, mulutnya melebar menjadi seringai sombong, menunjukkan bahwa dia yakin Harry akan menerima tawarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Needs Dady's Help [Harco]
FanficKehidupan Harry sepenuhnya berkisar pada pekerjaan akhir-akhir ini, dan dia sangat asyik dengan pekerjaan itu. Setidaknya sampai sebuah panggilan darurat dari Ron tiba-tiba mengubah dunianya menjadi terbalik. Rupanya, seorang gadis berusia empat tah...