08. Ketakutan yang menggoncangkan inti diri seseorang

886 89 21
                                    


__________________

Selama beberapa hari berikutnya, Harry secara aktif dan penuh semangat berusaha untuk menyesuaikan diri dengan peran asing yang secara tak terduga telah diberikan kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama beberapa hari berikutnya, Harry secara aktif dan penuh semangat berusaha untuk menyesuaikan diri dengan peran asing yang secara tak terduga telah diberikan kepadanya.

Menyaksikan Lily menangis di samping Draco yang tak sadarkan diri telah memicu perubahan besar dalam dirinya. Kesadaran bahwa Lily tidak memiliki orang lain saat ini mendorongnya untuk secara aktif berupaya mencegahnya merasa sendirian.

Sejak saat itu, dia memastikan untuk tidak meninggalkan Lily sendirian. Lily telah meminta bantuannya secara khusus. Dan kebenaran itu tertanam dalam hatinya. Dia datang langsung kepadanya, percaya bahwa dia akan membantunya. Kepercayaan yang dimilikinya terhadapnya sangat mempengaruhi dirinya, dan dia memahami pentingnya untuk tidak mengecewakannya.

Karena itu, dengan sungguh-sungguh, dia berusaha sekuat tenaga untuk menjaga emosi dan pikirannya tetap terkendali saat dia mengurus kebutuhan Lily, Draco, dan rumah kecil mereka.

Sementara itu, Draco tetap tidak bergerak, sakit-sakitan dan koma, tidak menunjukkan tanda-tanda bangun—suatu kondisi yang Harry tahu akan bertahan selama satu bulan yang menyiksa ke depan.

Karena tidak ada yang bisa dilakukan selain dengan tidak sabar menunggu ramuan Hermione, Harry malah mencurahkan isi hatinya untuk pemeliharaan rumah secara menyeluruh, mengisi kekosongan menganga yang dia rasakan di dalam dengan pekerjaan rumah tangga acak yang dia buat untuk dirinya sendiri.

Itu bukan hanya demi Lily; dia merasakan tanggung jawab terhadap Lily dan Draco. Sementara Draco tetap di tempat tidur, dia berusaha keras mengesampingkan penyesalan yang tersisa untuk berada di sana untuk Lily.

Tujuannya jelas: ketika Draco akhirnya bangun, Harry ingin dia melihat Lily dengan senyum di wajahnya dan merasa yakin bahwa, dalam ketidakhadirannya, Lily setidaknya telah dirawat dengan baik.

Meskipun Harry pernah mengecewakan Draco sekali, dia setidaknya bisa memastikan dia tidak mengecewakan putrinya sendiri juga.

Namun, surat-surat Draco terus menyiksa pikirannya, membangkitkan penyesalan atas rasa sakit yang telah dia timbulkan. Berulang kali mereka mengingatkannya bahwa Lily tidak punya siapa pun di dunia ini kecuali Draco dan sebaliknya. Seringkali, kesadaran ini membuat Harry berada dalam kesengsaraan dan kegelisahan yang mendalam, dan dia semakin putus asa untuk membuktikan perasaannya sendiri, cintanya sendiri.

Dia sudah berjanji untuk merawat Lily dan rumahnya sampai Draco pulih. Bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu, dia mencoba yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab itu, untuk menjaga rasa normal bagi Lily.

Papa Needs Dady's Help [Harco]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang