Dari tadi kami sudah mencari miko kemana mana namun belum juga bisa menemukannya.
Sudahlah. Kita masuk kelas aja. Mana tau dia ada disana.Tapi kalau dia nggak ada. Gimana ?
Ya nggak gimana gimana.
Aku sudah capek ! Kepalaku jadi balik pusing nih. Udah kita kekelas aja ya.Yaudah la. Kita balik kesana.
Ryan ! Apa kamu nggak tau tempat miko biasanya ada .Biasanya di taman belakang.
Tapi tadi kan kita udah kesana. Dan dia nggak ada.Mungkin dia pulang kerumah kali.
Mana mungkin.
Emang ini sekolah bapaknya mau seenaknya aja datang terus pergi.Lalu dia kemana lagi nino.
Kan semua tempat udah kita datangin.Iya juga ya. Ah pusing !
Bukannya tadi kita mau balik kekelas. Kenapa nggak jadi jadi sih.
Jadi tambah ribet aja.Aku baru inget. Ini kan jam pelajaran terakhir, nggak mungkin kita langsung masuk aja. Lebih baik kita tunggu aja sampai kelas dibubarkan.
Jadi maksud nya hari ini kita nggak belajar.
Terus mau gimana lagi. Mau belajar pun udah tanggung. Ni lihat ! Tinggal 15 menit lagi.
Ok lah. Kita tunggu disini aja.
Nanti waktu bel bunyik. Kamu aja ya yang pergi buat ngambilin tas kita.Kenapa ?
Apanya yang kenapa Ryan ?
Iya. Kenapa harus aku ?
Kan kita bertiga bisa ngambil sama sama.Jadi cerita nya kamu malas ni ?
Bukan malas nino..
Terus apa ?
Ya..
Tu bingung kan mau jawab apa !
Pokoknya kamu yang ambil.
Kita nunggu di tempat parkir.Cewek emang hebatnya dalam soal atur mengatur.
Bilang aja "iya,nino" kok susah amat.
Iya nino.sekarang puas ?
Ya sangat puas. Huh.
_____
RyanTu lihat. Kayak nya kelas udah selesai. Cepetan ryan ! Kamu nunggu apalagi ?
Iya ! Ni juga mau pergi.
Cepet ya. Kita tunggu lo
Iya iya. Dasar cewek cewek tukang atur. Bisa bisa wajah ku udah keriput sebelum waktunya.
__
Aku masuk kedalam kelas yang sudah sepi. Tak ada satu orang pun yang tersisa. Tapi aku melihat seseorang. Saat ini dia sedang membaringkan tubuhnya di kursi bagian belakang.
Ternyata dia disini !Hei miko. Kelas udah selesai .
Ya, aku tau.
Jadi kenapa kamu masih disini?
Tidak ada. Aku hanya ingin berbaring sebentar terus pergi.
Oh.
Gimana keadaan el ? Apa dia baik baik saja ?
Ya. Dia udah mendingan.
Begitu sadar dia bahkan langsung nanyain kamu .
Dia di tempat parkir. Kalau mau kamu bisa menemuinya disana. Saat ini dia lagi sendiri.Baiklah kalau begitu aku pergi dulu.
Ya ! Semoga berjalan lancar.
Apanya ?