Aku menyusuri koridor dengan semangat. Sesekali aku tersenyum kecil saat seseorang menyapa ku. Ya itu wajar.
Pagi kak..
Hai el ! Tambah cantik aja nih..El. Call me...
Iiiih. Kalau yang kayak gitu sih. Jatuhnya aku jadi jijik. Tapi tetap saja el. Hargai... Kamu nggak kasian apa ?
Ok.Aku hanya membalas semua ucapan mereka dengan senyuman. Capek juga kan kalau semua omongan mereka mesti aku sahutin. Nggak praktis banget.
Aku melihat seseorang tengah bercinta di ujung koridor sekolah. Bercinta ? Ih bahasa lo itu el..Nggak banget. Emang peduli ?
Kulihat semakin dekat. Kutatap lekat kedua insan yang tengah asik ini.
Hei. Nino ? Ryan ? Kalian sedang apa disini ? Kalian nggak berbuat yang aneh aneh kan.Seseorang menyentil dahi ku.
AW AW sakit ryan !.
Tu hukuman buat kamu karena udah mikir yang aneh aneh tentang kita.
Eh eh enak aja lu. Yang harus nya dihukum itu kalian. Yang ketua disini kan saya. Ucap ku dengan berbangga diri.
Lagipula siapa cobak yang nggak mikir aneh aneh kalau kalian cuman duduk berdua. Di ujung lagi. Emang nggak ada ya, tempat yang lebih efesien.Nggak ada el. Disini lebih aman.
Kini giliran ku yang menjewer telinga ryan. Rasain ni !
Pertama, karena udah nyentil I
Kedua, karena nggak mengakui kesalahan.
Emang enak !!AW aw el. Lepasin dong. Sakit tau
Please el. A a a.Eh eh udah dong el. Tu lihat kuping ryan bentar lagi mau lepas . Dia kan udah minta maaf. Lagian kamu nggak kasian ya sama aku. Kalau nanti orang orang bilang kalau pacar aku punya kuping cuma satu,gimana ?.' Aku kan malu.
Kamu tega el ?Ya nggak la nino. Kalau ni kuping nanti sampai lepas. Ya kamu tinggal lepasin aja hubungan kamu sama dia. Tenang aja !
Nanti aku bantu nyari yang lebih ganteng deh..Kamu janji nih..
Iya janji.
Eh apaan sih kalian. Oh. Jadi gini ni yang namanya sahabat. Gue baru tau. Ok fine.
Kalau gitu gue...G..
U..
E..Gue minta maaf...
Tawa kami sukses pecah bersamaan. Kamu hebat ryan. Ternyata kamu berbakat jadi komedian. Ciiie..sebentar lagi punya kawan baru.
Siapa el ?
Ya siapa lagi kalau bukan sule...
HahahahahahahAku memegangi perut ku yang tak kuasa menahan tawa.
Udah ah nin, perut ku udah sakit ni kebanyakan ketawa.Iya deh el. Aku juga..
Kami memandangi ryan yang nampak masih kesal. Sorry yan kita kan cuma mau terhibur aja biar nggak suntuk. Dan Makasi karena kamu udah mau menghibur kami. Makasi ryan sayang..
Aku menghambur kepelukan ryan..
Ini bukan pelukan seperti yang kalian bayangkan .Eh eh apa apaan ni. Lepasin nggak, el. Aku aduin ntar ama miko.
Nampak wajah nino yang nampak memerah. Apa dia benar benar cemburu. Sama sahabat nya sendiri. Kayanya seru ni kalau dibuat pertunjukan.
Cieee. Ada yang jealous ni. Aduin aja sana sama miko. Siap takut WuuuuUuueeeek....
Tapi kalau boleh jujur pelukan ryan sangat nyaman lo nin. Lagian ryan nya aja nggak sewot.