Elsa
Aku berbaring ditempat tidur ku sambil memejamkan mata mencoba untuk menenangkan pikiran.
Dikirain pangeran yang dimaksud oleh nino itu miko. Lah tau nya malah si bocah tengik itu.
Apa maksud nino ngatain si lee itu pangeran ku. Nggak banget !!! Najis _
Aku meraba raba meja kecil disamping tempat tidur ku tanpa menoleh sedikit pun kearah nya. Kemana tu benda ya ?
Oh iya. Kan ada di mobil.
Aduh malas banget buat mengambil tu i-phone.Aku turun kebawah dan mmendapati bi asih sedang melakukan aktifitas nya seperti biasa.
Masak apa bi ?
Aku berjalan mendekat kearah nya sambil mengambil sebilah pisau untuk kugunakan.Eh nggak perlu non. Nanti tangan non luka lagi. Sini biar bibi ajah. Non duduk dulu. Ni bibi lagi masak makanan kesukaannya non.
Bi asih mengambil pisau dari tanganku kemudian menuntun ku kearah meja makan yang memang tidak terlalu jauh dari dapur.
Non tunggu ya.
Ok bi. Kalau gitu el pergi sebentar. Mau ngambil i-phone el yang ketinggalan di mobil.
Oh iya non.
Aku beranjak dari kursi ku dan pergi meninggalkan bi asih yang masih sibuk dengan rutinitas nya menuju garasi rumah.
Ini dia. Ah ternyata benar ya kata orang orang. Jaman sekarang yang lebih penting itu gadget. Coba bayangin sehari aja kita nggak dikasih buat megang ni smartphone. Pasti rasanya hampa banget. Dan juga nggak diperbolehin main yang sejenisan dengan internet. Waduh !! Bisa mati kejang aku.
Apalagi nggak buka WATTPAD satu hari saja pasti rasanya kita kudate banget.Kudate. Kurang update.
Oh iya kembali ke topik awal.
Aku menggeser layar i-phone ku untuk membuka kunci.Oh ada satu pesan.
yahhhh..Dikirain dari miko tau nya dari nino.
Oh ya. Gimana el ?
Setelah membaca pesan singkat dari nnino. Aku pun mulai memainkan jari jari kecil ku kesana kemari.
Gimana apanya ?
Itu tu. Tentang pertemuan kamu dengan sang pangeran.
Oh. Maksud kamu Pertemuan dengan pangeran kodok yang sangat aku benci itu.
Sangat menyenangkan nino. SangattApa ada masalah ? Bukannya kamu senang ya bisa ketemu ama miko. Berduaan lagi.
Oh iya. Kamu kan tadi bilang pertemuan nya emang menyenangkan. Sorry gue yang salah tanggep. Tapi kenapa kamu bilang kamu sangat benci dengan miko. Bukannya kamu suka sama dia.
Wah seperti nya ini efek dari pukulan miko. Makanya kamu jadi berubah.Udah puas ngomong nya ?
Udah.
Dasar nino geslek.
_______
Tapi tadi yang datang menemui aku lee bukan miko.Lah. Kok jadi ribet gini sih.
Tapi ryan bilang ke aku tadi siang,miko mau bertemu denganmu. Mangkanya kita ninggalin kamu.Tapi yang datang bener lee. Aku nggak mungkin salah lihat. Aku juga sempat cekcok sebentar dengan dia.
Terus miko kemana ya. Apa mungkin dia ada urusan mendadak. Tapi kan nggak mungkin dia pergi gitu aja.
Udah la ni. Mungkin dia emang ada urusan.
Yahhh mungkin. Lebih baik kita tanya aja langsung ke dia besok. Oh ya el, udahan dulu ya. Aku ada urusan.
Ok deh.
Setelah membalas pesan terakhir dari nino aku pun memasukkan i-phone ku kedalam saku blazer ku.
Kenapa miko nggak jadi menemui aku ya?
Pikiran itu terus saja melayang layang dikepala ku sampai aku tiba diruang makan.Oh ya. Makanan nya udah belom bik ?
Sebentar lagi ya non.
Ok bik.
Aku menopang dagu ku sambil sesekali menghela nafas panjang.Tak berapa lama. Bik asih datang dengan makanan yang dia bawa.
Dia meletakkan lauk pauk yang baru selesai dia masak tepat di hadapanku.Ni non. Sate kambing sama sambel sotong. Non elsa suka kan ?
Ya suka lah. Bik asih tau dari mana ? Bunda yang ngasi tau ?
Iya non. Ibuk yang ngasi tau. Makanya hari ini bibik masakin ini khusus buat non.
Aku rasa wajahku saat ini sedang bersinar karena makanan yang ada didepanku. Lebay ?? Ya ku akui itu. emang peduli ? Ah sudah la_
Makasi ya bik..
Oh ya. Kita makan sama sama aja bi. Sini !!##Aku menggeser kursi makan yang masih tersusun rapi disamping kursi ku.
Bibi makan disini ! Ya ya ya. El mohon.. El kesepian ni bi. Masak setiap hari mesti makan sendiri. Kan dirumah ini masih ada bibik. Aku memohon sambil menunjukkan wajah memelas ku.
Ayolah.. bibik nggak mungkin setega itu . Iya kan??Iya deh non. Bibik makan disini. Makasih banget lo non. Bibik diajak makan bareng satu meja dengan non el.
Emang nya kenapa ? Bibik kan juga bagian dari keluarga ini.
Aduh.. bibik tersanjung sekali mendengar nya,non.
Ya udah. Kita makan
Iya non....
/SKIP/
Selesai makan malam. aku kembali masuk kedalam kamar ku. Tak ada yang bisa kulakukan saat ini.
Aku menyalakan televisi yang ada dikamar. Acara nya juga tidak ada yang seru.Ah.. Aku menggeliat di kasur ku.
Aku Borrriiiiing...Saat seperti ini siapa ya yang bisa diganggu. Aku berpikir sejenak
Ah mungkin ryan.
Aku menyambar i-phone ku dan mulai menekan tombol 2.Terdengar suara seseorang dari seberang sana.
Halo. Sapanya dengan suara yang sedikit serak.
Hei..ryan. sedang apa ?
kau baru bangun tidur ,ya ?Hmmmmm..
Singkat.Aku tidak mendengar lagi suara nya.
Apa dia tertidur. Ya ampun. Kenapa tidak dimatikan saja. Benar benar menjengkelkan.
Aku memutuskan pembicaraan sepihak itu dengan kasar dan melayang kan i-phone ku ke sofa kecil yang ada di ruang kamar.
Sebaiknya aku tidur saja..
Sudah 3 jam aku bersusah payah mencoba untuk tidur. Tapi hasilnya aku tetap masih terjaga.Akhirnya rasa kantuk sudah mulai menyerang ku.
Pandangan ku mulai mengabur dan akhirnya..
Masih bisa kudengar bunyi benda yang jatuh dari tangan ku. Niat ingin mengambil tapi aku sudah masuk ke alam mimpi....Geje banget ya cerita nya. Maaf untuk itu. Lain kali akan lebih diperbarui lagi. Ok sekian dan makasih.
Ingat VOMMENT nya .
Ok. Keep reading