Syerina menatap Awan sendu, aa kesayangannya ini rupanya terkena demam. ia sedang berada di rumah Awan menemani sang kekasih tampan nya itu.
"aa tuh dari pagi belum makan, mau aa sebeenernya tuh apasih?" Syerina sepertinya kesal dengan Awan yang terus mengoceh hal yang tidak tidak. tadi saja, Awan menyuruhnya untuk mengambil kertas dan pena. katanya sih ingin menulis surat wasiat untuk si Rajen.
ada ada saja pikir nya,
"tapi aa mah serius kayaknya aa tuh mau mati deh soalnya udah ada rarasaan gitu yang."
tuh kan!
Rina memukul Awan, "kamu ngomong kayak gitu aku beneran pulang loh! aku kesel banget sama kamu dari tadi bahas nya yang enggak enggak mulu, pakek segala nyuruh aku nulis surat wasiat lagi! ih."
Awan meraih tangannya, meminta nya agar tetap di sini dengan suara yang lirih dan memohon, "iya Rina.. aa nggak bilang gitu tapi kamu jangan pergi ya, temenin aku di sini, ya Rina sayang.. kamu tau kan aa ngga bisa hidup tanpa kamu,"
Idih,
"ih apasih dangdut banget! iya iya aku ngga pergi, tapi kamu harus makan ya?"
Awan mengganguk seperti seekor puppy,
"tapi harus disuapin yah? kalo gak disuapin aa gamau makan!"
astaga,
"iya iyaaaaaaa, yaudah tunggu sebentar aku mau keluar beli makanan," Awan menahannya kemudian menggeleng keras. "jangan.. kamu disini aja, aku bisa telpon Rajen buat beliin aku makanan." pinta Awan.
"manja banget deh, yaudah aku aja sini yang telpon." Syerina menjedanya. "mmm, kamu mau makan apa a? ayam mau?"
"gausah, tempe juga udah cukup buat aa mah. kamu bilang aja ke dia kalo aa minta tempe."
Syerina menghela nafas, "ayam aja ya aa sayang? masa tempe mulu sih kamu? nggak bosen? atau kamu mau yang lain?"
"gak mau, tempe aja gak apa apa. toh yang jual tuh mbok nya si Rajen, gratis lagi."
Awan ini sangat bersikeras,
"yaudah aku telpon Rajen nya, ya?"
Awan mengangguk lalu memberikan ponsel nya pada Syerina. lantas ia mngambilnya lalu segera menelponnya.
begitu telpon tersambung.
"aya naon wan?" tanya Rajen di sebrang sana.
"ini Syerina, pacarnya Aw-"
"oh, teteh Rina. kenapa ya teh? ko pake hp Awan?" ucap Rajen menyela nya.
"kata Awan katanya beliin dia -"
"ohh tempe ya teh? hahaha. yaudah saya matiin ya teh, gak pake lima menit sampe!"
Tut.
telponnya langsung terputus, ia kesal. sedari tadi perkataannya selalu di sela oleh nya.
"apa apaan sih temen kamu tuh! udah dia nyela aku, eh malah tiba tiba di matiin telponnya, kan aku tuh belum selesai ngomong a!" adu nya dengan gemas, mulut kecil nya itu berkumat kamit dengan kekesalannya.
"lucu pisan sih kamu. teh,"
"aku lagi kesel ih!"
Awan tertawa sebelum menarik sang pacar untuk lebih dekat dengannya. "deketan ya? aa pengen di peluk terus kamu, boleh nda?"
"jarang banget ih kamu manja manja gini sama aku, tapi sekarang lagi sakit kok pengennya di manja terus sih. hm? apa kamu harus sakit aja ya setiap hari ?" ujar nya setelah memeluk Awan dengan hangat.
"oh, jadi kamu pengen cepet cepet aku nulis surat wasiat buat si Rajen ya?!"
Setelah perdebatan kecil itu, sepertinya Awan sudah kehabisan tenaga untuk kembali jengkel seperti tadi. Sekarang, lelaki itu malah dengan enak nya bersandar pada depan tubuhnya dengan mata yang redup redup.
Awan nampak nya akan tertidur,
"A,"
"Hmm,"
"Di kasur aja gih, kamu mau tidur kan. Gak nyaman lho kalo kayak gini tidur nya." Titahnya tidak Awan jawab, malahan semakin mengeratkan pelukannya kemudian terlelap.
Ia tersenyum, kemudian jemarinya yang lentik bergerak memberikan belaian pada Awan. Wajah tampannya sudah terkubur pada bagian depan nya.
Dalam seumur hidupnya, hanya Awan berani seperti ini kepada nya. Tentu itu atas izin dari nya juga.
"Aku teh sayang pisan sama kamu a,"
Awan mengadahkan kepalanya menatap Rina, matanya memicing, "hm mosok sih?"
"Iya lah! Aa sayang nggak sama Rina?"
"aa mah nggak sayang sama kamu," Reflek, tangannya memukul pelan mulut Awan dengan raut wajahnya yang terlihat kesal. "Kok gitu aih kamu jawabnya?"
"Iya kan aku mah cinta sama kamu, kan kalo cinta mah udah pasti sayang. Kalo sayang belum tentu cinta, gitu yang,"
"Dasar!"
"Serius aa mah, yaudah aku mau tidur lagi ya? Sambil peluk kamu tapi, ya?" Syerina menurut, membiarkan Awan memeluk nya lagi untuk melanjutkan tidur nya yang terganggu.
Kasian soalnya mata nya udah merah gitu, pasti ngantuk.
"ai maneh aing ngagegero eweuh nu nyaut rupana ker mesra mesraan kitu?! buset dah si Awan enak pisan di peluk kitu ku awewe geulis,"
"Ganggu maneh mah Jen, geus indit deui ditu! Hus hus," ucap Awan mengusir Rajen kemudian memeluk Rina lebih erat, Ia tak peduli dengan tatapan Rajen yang tampak jengkel melihat nya.
ia kan mau pamer,
"Makasih ya Jen tempe nya, maaf juga ya ngerepotin." kata Rina dengan senyum nya,
"Iya atuh santai aja teh, teteh mah nggak ngerepotin, cuman tuh si Awan yang suka ngerepotin saya mah."
"Yeu! Enak aje, udah sono ah."
"Iye iye! Yaudah, dadah teteh cantik."
Rajen meninggalkan sebuah Tempe di meja, kemudian pergi. Awan sekarang sepertinya sedang kesal mendengar Rajen yang tampak menggeniti pacar nya itu,
"kenapa lagi deh muka nya? gitu banget sih?"
"Rajen noh, dia bilang kamu cantik,"
oh,
"kan aku cantik a, bener kok kata Rajen," ia berkata dengan pede nya, kemudian meraih bungkusan tempe nya.
"lho? Kira aku mentah, terus ada nasi nya juga. Ada lauk lauk nya lagi, bagus deh!" Rina menjedanya sebentar, kemudian membenarkan posisi duduknya. "bangun! ayo cepetan aku suapin,"
Awan menurut, tangan Rina mulai melayangkan satu suapan pertama menggunakan sebuah sendok.
Namun, Awan menggeleng saat suapan itu sudah berada di ujung mulutnya,.
"Kenapa? Kok geleng gitu?"
"Pakek tangan kamu yang,"
Meskipun ia menatap Awan malas, ia tetap menuruti nya kemudian memasukan suapan pertama pada mulutnya,
"Enak!"
"serius?"
"Iya soalnya di suapin langsung ama kamu,"
Tbc.
Tebak konflik? Atau ada yang mau nyaranin? Atau mau gimana?
Komen, tinggalin jejak juga!