3

38 5 0
                                    

" Jadi kamu datang kesini dengan tujuan meminta bantuan untuk mencari ayahmu dengan bukti-bukti ini? " Tanya Sanjaya yang selesai mendengar rekaman suara itu.

" Iya, aku mohon bantu cari dia. " Ucap Dika memohon kepada Sanjaya.

" Baiklah, aku akan meminta Kevin untuk membantu penyelidikan ini tapi kamu mau apakan nanti jika berhasil menangkap ayahmu? " Tanya Sanjaya yang membuat Dika terdiam.

" Kita akan proses secara hukum karena Helena pasti tidak ingin kita menyakiti ayahnya. " Ucap Danendra.

" Baiklah aku akan membantu kalian tapi bisakah aku bertemu dengan Helena? " Tanya Sanjaya.

" Bisa tapi ayah harus datang bersama Juan. Karena Juan harus tau bagaimana kondisi kekasihnya. " Ucap Dika yang membuat Sanjaya hanya bisa mengiyakan.

" Kalau begitu kita ijin jeguk mbak Wilona boleh? " Tanya Dika.

" Tentu saja, kalau begitu kalian sekalian beritahu Kevin sana. Kalau tidak salah dia ada dirumah sekarang. " Ucap Sanjaya.

" Baiklah, terimakasih ayah. " Ucap Dika.

.
.

Sanjaya langsung menghembuskan nafas dengan frustasi. Sanjaya langsung mengambil kunci mobil dan pergi ntah kemana. Sanjaya terus mengemudi sampai dirumah Veron yang sedang pull up di halaman depan.

Veron heran dengan kedatangan Sanjaya karena kali pertama Sanjaya datang langsung ke rumahnya. Veron langsung memanggil adiknya.

.
.

" Ada apa paman? Ada urusan sama daddy? " Tanya Veron.

" Bukan, bukan itu. " Ucap Sanjaya.

" Lalu apa paman? Tentang Juan? " Tanya Veron yang dibalas anggukan oleh Sanjaya.

" Apakah ada kaitannya dengan Helena? " Tanya Veron dan kembali dibalas dengan anggukan.

" Tapi saya tidak tau di mana dia sekarang, apakah kamu tau? " Tanya Sanjaya yang membuat Veron sedikit gugup.

" Aku tidak tau, aku sudah cukup lama tidak ketemu dia. " Ucap Veron.

" Yakin? Ini ada kaitannya dengan Helena apakah kamu tidak mau bantu saya? Lidya? " Ucap Sanjaya yang membuat Lidya menjadi gugup.

" Helena kini berada di rumah sakit karena hampir terbunuh oleh seseorang dan saya tidak bisa bertemu dengan Helena karena Dika menyuruh saya datang dengan Juan. " Ucap Sanjaya yang membuat mereka berdua terkejut.

" Kalian yakin tidak mau membantu saya? " Tanya Sanjaya membuat mereka berdua hanya bisa terdiam.

" Saya yakin kalian berdua tau kalau Juan dan Helena putus tapi kalian belum tau alasannya dan bagaimana kondisi Helena sekarang, jadi kumohon untuk kasih tau di mana Juan berada sekarang. " Ucap Sanjaya membuat mereka berdua jadi bimbang.

" Baiklah akan ku bantu. Aku akan mengantarkan paman ke apartemen aku karena dia tinggal disana untuk sementara karena ingin menyendiri katanya. " Ucap Veron membuat Sanjaya tersenyum puas.

" Terimakasih Veron. Lidya jika kamu ingin ikut silahkan. " Ucap Sanjaya membuat Lidya sedikit tersenyum.

.
.

Mereka bertiga langsung menuju apartemen milik Veron. Saat sampai disana Veron langsung masuk dan menemukan Juan yang sedang tiduran dilantai.

Veron memanggil Juan terus menerus tapi tak direspon. Veron langsung mengecek kondisi Juan dan membaringkan Juan di sofa.

Terimakasih Telah BertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang