I'M NOT BAD ( Awal bertemunya Raka & Gana )

6 5 3
                                    

Sekitar 30 menit Hana & Gana berjemur dibawah teriknya sinar matahari sekarang mereka berada dikantin menghilangkan rasa dahaga mereka.

"Segar bangat."
"Tumben kantinnya sepi." ucap Hana sambil celengak-celinguk.

"Lu gak liat jam."
"Ini masih jam waktu belajar." ucap Gana lalu menghabiskan minumannya.

"Serius, mana ada tugas kelompok."
"Harusnya gue presentasi hari ini." ucap Hana sambil menghela nafas dan lanjut minum.

Tiba-tiba Gana berdiri dari tempat duduknya lalu pergi begitu saja meninggalkan Hana.

"Hei, mau kemana!." teriak Hana.

Sontak Gana berbalik, "Bukan urusan lu." melangkah meninggalkan Hana begitu saja.

"Selain sok cool dia juga sok misterius banget."ucap Hana.

Hana berpikir untuk mengikuti Gana karena penasaran kemana ia akan pergi, sekarang Hana sedang mengendap - ngendap seperti pencuri.

Ketika Gana hendak berbalik Hana langsung sigap bersembunyi dibalik tembok ia tau jika Hana mengikutinya sedari tadi.

"Hampir aja." ucap Hana deng - deng kan.

Ketika Hana hendak berbalik ia tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang.

"Aduh." ringis Hana sambil mengelus-elus jidatnya.

"Suka bangat lu ngikutin gue." ucap Gana menatap dengan selidik.

"Hahahahaha." tertawa yang di buat - buat.
"Gue ngikutin lu pede amat." ucap Hana santai padahal aslinya dia benar - benar malu.

"Terus lu ngapain di_sini." ucapan Gana terpotong, ketika Hana meneriaki nama seseorang.

"Raka!." teriak Hana sambil melambaikan tangan
Raka yang mendengar namanya dipanggilnya sontak berbalik.

Raka & Gana saling melihat satu sama lain dari jarak yang cukup jauh lalu ia menghampiri mereka.

"Han, lu kemana aja."
"Gak dihukum lagi kan." tanya Raka dengan selidik ia sengaja menanyakan itu kepada Hana apa penyebab ia dihukum apa seperti biasa karna telat bangun atau ada hal lain.

"Oh itu, gue dihukum tadi tapi bukan salah gue tapi salah dia tuh." jawab Hana sambil melihat kearah Gana.

Gana merasa dilihat sontak kaget "Kok gue." ucap Gana.

"Kan lu yang antar gu_e." ketika Hana hendak berbicara tiba - tiba Raka memotong ucapan Hana.

"Han, ikut gue." ucap Raka menarik tangan Hana akan tetapi di cekal oleh Gana sehingga langkah mereka terhenti.

"Gue tunggu lu diparkiran setelah jam pulang." ucap Gana lalu pergi meninggalkan Hana dan Raka begitu saja.

••••••••••

Yang tadinya sepi suasana kantin menjadi ramai dipenuhi siswa & siswi karna jam istirahat telah berbunyi waktunya untuk mengisi tenaga.

Raka & Hana juga sedang berada di kantin dimana Hana sedang sibuk dengan makanannya disisi lain Raka memperhatikan Hana yang sedang makan dengan lahap.

"Cantik." ucap Raka dalam hati.

"Hufffft, kenyang banget." ucap Hana sambil sendawa.

"Ups, sorry." ucap Hana sambil menutup mulutnya.

Raka yang melihat tingkah Hana hanya bisa tersenyum.

"Han, lu berangkat sekolah tadi ama dia."tanya Raka.

"Di_a.?"
"Oh, sih Gana maksud lu."
"Gue berangkat bareng si Gana karena motor gue pinjamin ke dia." ucap Hana santai.

"Namanya Gana." ucap Raka dalam hati.

"Emang kenapa." tanya Hana.

"Gak apa - apa."
"Lebih baik lu jangan terlalu dekat sama dia." ucap Raka lalu berdiri meninggalkan Hana begitu saja.

"Malah ditinggal gue." ucap Hana tidak lupa meminum jus yang tinggal sedikit sayang kalau gak dihabisin mumpung ditraktir.

Sekarang Hana sedang celangak - celinguk mencari raka, "kemana sih tuh anak."

"Apa jangan - jangan dia lagi latihan." ucap Hana.

I'M NOT BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang