I'M NOT BAD ( perkenalan antara Hana dan jian)

2 0 0
                                    

Aksi saling kejar-mengejar mereka telah berakhir sakarang dua sejoli itu sedang beristirahat dibawah pohon nan rindang itu serta angin sepoi-sepoi yang menyejukkan.

"Capek banget." ucap Hana dengan posisi bersandar dibawah pohon tersebut.

Gana melihat Hana yang memejamkan matanya menikmati angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahnya.

"Cantik." ucap Gana memperhatikan wajah Hana.

Ketika Hana hendak membuka matanya, Gana langsung mengalihkan pandanganya.

"Gue mau tau, apa alasan lu ngikutin gue." tanya Hana.
"Atau jangan-jangan lu suka ya, ama gue." goda Hana mendekatkan wajahnya kearah Gana.

Gana mendapatkan perlakuan seperti itu membuat dirinya gugup. "Gak." ucap Gana dengan menyingkirkan wajah Hana menggunakan jari telunjuknya.

"Terus apa dong." tanya Hana.

"Hari ini lu pulang bareng gue."
"Kalau lu pengen tahu alasannya." ucap Gana melangkah meninggalkan Hana yang berada dibawah pohon.

"Malah ditinggal gue." ucap Hana berdiri melangkah menuju kearah Gana.

Disisi lain Raka sedang berada diruang latihan bersama Jian.

"Raka." Panggil Jian melihat Raka yang melamun sedari tadi.

"Hei, lu kenapa dari tadi bengong mulu." tanya Jian.

"Gue lagi mikirin soal pertujukan kita nanti." ucap Raka.

Raka berbohong padahal ia sedang memikirkan kejadian dimana saat Hana bersama Gana.

"Tenang aja, semua akan berjalan dengan lancar." ucap Jian tersenyum kepada Raka.

"Manis." ucap Raka dalam hati memperhatikan wajah Jian.

Pov Hana

Sekarang Hana sedang menuju ruang latihan Raka, saat Hana memanggil Raka ia melihat Raka bersama Jian sedang saling menatap satu sama lain.

"Hana!." Panggil teman Raka yang berada diujung pintu, sontak Raka & Jian mengalikan pandangan mereka.

"udah lama lu disini?." tanya teman Raka.
"Barusan kok." jawab Hana cengengesan.

Teman Raka datang untuk mengambil Gitarnya lalu pergi meninggalkan mereka bertiga "Gue pamit dulu." ucapnya.

"Kalau gitu, gue juga pamit." ucap Hana sambil tersenyum, ketika Hana hendak melangkah Raka mencengkal tangannya.

Sontak langkah Hana terhenti ia berbalik melihat Raka, ke kantin yuk." ajak Raka.

"Ayo." ucap Hana tersenyum.

"Gue gak diajak nih." ucap Jian melangkah kearah Raka & Hana.

"Gue Jian." ucap Jian mengulurkan tangannya.
"Gue Hana." ucap Hana tersenyum membalas uluran tangan Jian.

"Sekarang kalian udah kenalan nih."
"Semoga kalian berteman dengan baik." ucap Raka.

"Yukk, ke kantin keburu masuk." ajak Jian.

***

Sekarang mereka bertiga telah berada di kantin sambil menunggu pesanan mereka yang akan dibawahkan oleh Raka.

"Lu udah lama kenal Raka?." tanya Jian.

"Udah lama banget."
"Gue sama Raka temanan dari kecil sampai sekarang." jawab Hana.

"Udah dekat banget dong." ucap Jian.

"Iya, emang kenapa." tanya Hana.

"Gak apa-apa kok."
"Soalnya gue sering liat lu bareng Raka." ucap Jian.

"Ekhem."
"Lagi ngobrol apaan nih." ucap Raka yang baru datang dengan membawa tiga mangkuk mie ayam.

"Rahasia." ucap Jian, Hana hanya membalas dengan senyuman.

Sekarang mereka sedang sibuk memakan mie ayam yang berada didepan mata mereka.

"uhuk uhuk." batuk Hana.

"Makanya kalau makan itu pelan-pelan." tegur Raka memberikan segelas air kepada Hana."

Hana langsung meminum segelas air tersebut, "sory, mie ayamnya enak banget." ucap Hana cengengesan.

Jian yang melihat perlakuan Raka kepada Hana membuatnya sedikit cemburu.

Saat selesai makan mereka bergegas menuju ruang kelas, sekarang mereka bertiga berada di koridor sekolah.

Hana tidak sengaja melihat seseorang orang yang tak asing baginya. "Gana!." panggil Hana.

Sontak Gana berbalik kearah suara yang menyebut namanya.

Hana hendak melangkah ke arah Gana tapi dicekal oleh Raka. "Lu ngapain ke dia?." tanya Raka dengan wajah tidak suka.

"Gue ada urusan sama Gana." jawab Hana.

"Urusan ap_a." ucapan Raka terpotong.

"Han." panggil Gana yang telah berada didekat mereka bertiga.

"Gue pergi dulu." ucap Hana tersenyum kepada Raka melepaskan genggaman tangan Raka.

Raka melihat Gana & Hana telah jauh melangkah ada rasa tidak suka dalam dirinya.

"Ekhem."
"Raka.". ucap Jian yang memperhatikan Raka sedari tadi.

Raka sontak mengahlikan pandanganya, "Yukk ke kelas." ucap Jian menggandeng tangan Raka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M NOT BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang