Sekarang Hana & Raka telah berada di rumah masing - masing.
Hana sedang berbaring di kasurnya sambil senyum - senyum sendiri mengingat kejadian saat Raka mengobati lukanya, ia tidak pernah melihat Raka sekhawatir itu.
Disisi lain Gana sedang bingung dengan perasaannya mengapa ia merasa tidak suka melihat Hana dengan Raka apalagi mengingat kejadian dibeskem tadi ketika Hana & Raka berpamitan.
Pov dibeskem
"Gana gue pamit."
" Makasih buat semuanya." ucap Hana"Yoi sans aja."
"Besok gue jemp_ut." ucap Gana akan tetapi dipotong oleh Raka"Hana berangkat sekolah bareng gue." ucap Raka.
Pov off
"Arghhh."
"Gak mungkin gue suka gadis itu."
"Tugas gue cuman ngelindungin dia." ucap Gana mengingat pesan adiknya.Pov kejadian dua bulan yang lalu di rumah sakit.
Gana berada diruangan Caca adiknya setelah operasi selesai.
Caca berpesan kepada Gana untuk menjaga Hana ia takut jika Hana akan seperti dirinya karna ia yang menolongnya pada saat itu dia juga tahu wajah - wajah pelaku yang m*lecehkan Caca.
Pov off
Semenjak itu Gana mencari informasi tentang Hana, disisi lain ia juga mendapatkan informasi dari buku harian Caca.
Gana tidak tau jika orang yang mengikutinya saat malam itu adalah Hana.
Flashback
Hana saat itu sedang menenagkan pikirannya dengan menikmati suasana malam didekat danau yang dikelilingi lampu - lampu kelap - kelip.
Ketika ia hendak menyalakan korek api tiba - tiba ia mendengar suara botol yang terinjak,"krekk!!."
"Sial." Ucap Gana berlari menjauh dari tempat itu.
"Woi!!."
"Siapa disana." teriak Hana penasaran mengejar Gana.Sekarang mereka saling mengejar dengan mengendari motor masing-masing, Gana menambah kecepatan motornya Hana juga melakukan hal sama akan tetapi ketika ia mempercepat kecepatan motornya tiba - tiba macet membuat Hana kehilangan keseimbangan hingga terjatuh menyebabkan ia terluka.
Flash off
•••
Langit menjadi gelap pertanda malam telah tiba.
Hana sedang memperhatikan bintang di teras kamarnya, "Semoga papa dan Caca tenang di alam sana." ucap Hana dengan wajah sedih.
"Drttttt.. Drttttt..!!." suara handphone Hana
"Halo." ucap Hana
"Gue butuh bantuan lu banget Han." ucapnya.
"Oke gue kesana, jangan lupa Sherlock." ucap Hana
Hana kini telah bersiap - siap tidak lupa memakai jaket kulit berwarna hitam kesayangannya mengikat rambut menyisikan poninya membuatnya terlihat savage dan elegen.
Pesan masuk apk WhatsApp
📌LokasiSekarang Hana telah sampai disebuah lokasi yang tertera dalam handphonenya ia sedang berdiskusi dengan seseorang.
"Han gimana lu mau." ucapnya
"Oke, gue mau ini terakhir kalinya gue bantuin lu."
"Sampai kapan nama gue lu jadiin taruhan untuk balapan." ucap Hana"Sorry Han gue kepepet banget."
"Makasih banyak Han." ucapnya sambil memegang tangan Hana."Yoi, sans aja kali." ucap Hana karna ia tidak mau berlama - lama ia meminta izin pamit untuk pulang kepada Gebi.
Gadis yang bersama Hana tadi adalah teman dekat Hana masa kecil ia bernama Gebi, Gebi telah lama putus sekolah karna terjerumus dalam pergaulan bebas ia suka ke diskotik, memliki utang dimana - mana, Gebi juga diusir dari rumah karna sikapnya yang tidak bisa diatur.
"Gimana dia setuju." ucap sosok laki - laki misterius.
"Iya ia setuju." ucap Gebi.
"Oke." ucapnya lalu mematikan ponselnya.
"Sekian lamanya akhirnya kita ketemu lagi Hana tasyah." ucap laki - laki itu memegang foto Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT BAD
Teen FictionMenceritakan seorang gadis remaja yang kehilangan orang - orang istimewa dalam hidup membuat ia berubah menjadi pribadi yang buruk. Dibalik itu juga ia menyukai seseorang yang sudah lama dekat dengannya akan tetapi nyawanya juga terancam sehingga ad...