1

44 25 5
                                    

Happy Reading.

*
*
*

'Kring'

Bel tanda istirahat sudah berbunyi.

"Kantin yok!" Ajak Sera pada ketiga temannya.

"Ayo, Aca juga udah lapar banget, tenaga Aca udah abis gara-gara kebanyakan belajar" Adu Aca dengan nada lemasnya.

"Halah!, mana ada lo belajar bocil, orang dari jam pelajaran tidur mulu kek kebo" Sarkas Zara dan dibalas cebikan bibir oleh Aca yang membuat nya terlihat imut.

"Haha, udah-udah katanya mau ke kantin" Potong Arsyila, karena jika tidak begitu mereka pasti akan berlanjut.

"Yaudah ayok gas"
Mereka berempat pun pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.

*
* ARS *
*

Dipertengahan jalan menuju kantin Arsyila berucap "Guys, kalian duluan aja ya, gua mau ke toilet bentar"

"Mau kita temenin?" Tanya Sera.

"Gak usah lah, gua sendiri aja cuma bentar doang kok. Kalian ke kantin duluan aja, sekalian pesenin makanan gua kayak biasa!" Setelah mengatakan itu Arsyila langsung melenggang pergi meninggalgan teman-temannya.

Melihat kebiasaan temannya itu Aca berujar "Arsyila kebiasaan deh suka main pergi-pergi aja, Aca kan mau nemenin"

"Gua juga mau nemenin padahal" Sambung Sera.

"Ck, ke toilet doang padahal. Yaudah lah gua aja yang ke kantin sendiri" Zara berkata sambil berlalu menuju kantin.

"Iiiihh tungguin Aca Zara"
"Tungguin gua juga lah"
Mereka berdua pun menyusul Zara menuju kantin.

*
* ARS *
*


ARSYILA POV

Istirahat, tadinya gua sama temen-temen gua mau langsung ke kantin, but di pertengahan jalan tiba-tiba aja gua pengen buang air kecil. Akhirnya gua pergi ke toilet setelah izin sama temen-temen gua. Pas gua udah mau selesai dari toilet dan mau jalan ke kentin, tiba-tiba aja.

'Bruk'

"Awss, pantat mulus gua sakit" Rintih gua kesakitan.

"Sorry gua gak sengaja" Ujar si penabrak datar tanpa niat membantu sama sekali.

Gua berdiri dan natap cowo yang udah nabrak gua tadi "Lain kali jalannya hati-hati dong. Matanya digunain, jangan di jadiin pajangan doang" Setelah mengatakan itu gua pun berlalu pergi.

*
* ARS *
*


POV SYAKA

'Kring'
Bel istirahat berbunyi.

"Gua ke toilet dulu, kebelet. Kalian ke kantin duluan aja!!" Setelah mengatakan itu gua berlari menuju toilet tanpa mendengar balasan dari sahabat gua yang pastinya mereka sudah menyoraki kepergian gua.

Gua berlari dengan cepat tanpa menghiraukan apapun, tiba-tiba aja
'Bruk'
"Mampus dah gua nabrak orang" kata gua dalam hati.

ARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang