____________
13.34
____________Suatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda sedang melajukan kudanya, Ia terus melajukan kuda berwarna putihnya sampai memasuki hutan, dengan pakaian khas bangsawan ternama. Siapa lagi kalau bukan Rion Lancaster? Putra kesayangan dari yang mulia Ratu Shina Lancaster.
Tidak terasa tempat yang dituju pun sampai, Rion turun dari kudanya dan mengikatkan kuda kesayangannya di sebuah pohon besar agar tidak hilang. Ia berjalan mendekati danau yang indah, dulu Rion dan sahabat² nya sering kemari. Tapi sekarang mereka terpisah begitu saja.
Ia membuka kemeja atas nya dan menaruh di batang pohon yang sudah runtuh, membuka sepatunya dan langsung saja dia celupkan kedua kakinya kedalam air danau yang sejuk itu. Sambil melihat pantulan wajahnya di air danau itu.
Saat sedang asik memperhatikan wajahnya di pantulan air danau itu tiba-tiba terdengar suara kuda melaju dari arah belakang tubuhnya. Dengan cepat Rion berdiri dan mengambil pedangnya yang Ia taruh bersama kemejanya.
Dari kejauhan Samar-samar Rion bisa melihat 2 pemuda berambut merah dan biru. Semakin dekat maka semakin jelas wajah mereka.
Rion mengangkat pedangnya bersiap untuk menyerang, tapi tiba-tiba pemuda berambut merah dengan rambut yang sedikit panjang itu turun dari kuda dan berlari ke arah Rion dan langsung memeluknya.
Rion membeku di tempat dia tidak bisa menggerakkan tangannya untuk melukai pemuda berambut merah itu.
"Siapa kau?" Dengan suara berat khas milik Rion, Rion terdiam disaat pria bersurai merah itu mendongak
"C-caine?!" Rion kaget bukan main karena pria dihadapan nya itu adalah sahabat dekatnya yang terpisah sudah cukup lama.
Dengan cepat Rion membalas pelukan Caine.Dan dengan tidak sadar karena sibuk tenggelam dalam pelukan itu, kini pemuda bersurai coklat datang menghampiri mereka Dan berdiri di samping pemuda berambut biru.
Pria bersurai coklat itu berdehem sehingga menyadarkan Rion Dan Caine,mereka segera melepas pelukannya Dan saling mengalihkan pandangan. Tidak sadar muka Caine sekarang sudah mirip seperti tomat. (Tokoli~ tomat brokoli~)
"Hadeh gak di sana gak disini, perasaan gua ketemu orang bucin mulu" ucap pemuda bersurai coklat sambil meng pout bibir nya
"Bilang aja lo iri gin²" kini pemuda bersurai biru yang berbicara.
"Makannya ayo bucin sama gua" ucap gin menggoda souta.
Dengan cepat souta menginjak kaki gin dengan kencangHal itu membuat gin berteriak kesakitan hingga Rion Dan Caine melirik mereka.
Souta segera berlari ke arah rion.
"Papi souta kangenn! " memeluk rion.
Ucapan souta membuat rion terkekeh.
"Cupcupcup papi juga kangen kok sama kalian apa lagi sama.." Melirik ke arah Caine.Hal itu di sadari oleh caine sehingga wajah caine kembali menyerupai warna tomat.
Mereka tertawa kecuali caine.Gin menghampiri rion "yo lama gak ketemu yon, gimana kabar mama shina?"
"Mama shina sehat tadi sih lagi ada acara minum teh sama temen-temen nya" ucap rion sambil tersenyum.TBC.
CHARACTER UNLOCK! 🔓
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Noir Castle ♛
Short StoryTnf vers kerajaan? [ Tokyo Noir Castle ] [ H I A T U S! ] ______________________________________________ [!PEMBERITAHUAN! ] -Tokoh di dalam cerita ini aku ambil dari vtuber² yg main gta atau lebih tepatnya yg ada di tnf. jadi aku disini cuman minjem...