〖07.23〗
Cahaya matahari yang hangat mulai masuk melalui jendela. Rion yang sedang tidur nyenyak pun terganggu oleh cahaya yang mengenai wajahnya.
Ia buka dengan perlahan kedua matanya, menjelaskan pandangannya lalu duduk. Tersadar dirinya tidak berada dikamar melainkan berada di ruang tengah. Mengingat dia bahwa dirinya tertidur malam itu.
Saat dirinya sedang mengumpulkan semua nyawanya Rion bisa merasakan sebuah tangan memegang pundaknya, segera Rion menoleh ke arah tangan itu dan melirik kepada pemilik tangan itu.
"Good morning"ucap Caine, hanya dengan kata-kata itu bisa membuat Rion tersenyum.
"morning juga" balas Rion, ia bangun dari duduknya. Menyadari tidak ada 2 orang lagi membuat Rion bertanya. "Yang lain belum bangun kah?" Tanya Rion."Gin tadi udah sekarang lagi dikamar nya, kalau souta bilangnya bakal tidur bentar lagi pas aku bangunin" ucap Caine memberitahu Rion.
"Yaudah sana mandi maid udah bikinin sarapan, aku mau bangunin souta lagi. " titah Caine dan langsung saja dia pergi ke kamar souta.Mendengar itu Rion langsung saja menuruti perkataan Caine. Dan langsung saja dirinya pergi ke kamar mandi.
〖08.12〗
Kini semuanya telah duduk di meja makan, mereka makan dengan sangat tenang tanpa adanya keributan. Hanya terdengar suara sendok yang bergesekan dengan piring.
Setelah selesai dengan kegiatan sarapan, mereka pun pergi keluar mansion, kereta kuda sudah disiapkan untuk kunjungan mereka ke istana Velancia. Dengan surat yang sudah Rion beri kepada ibu tercintanya untuk meminta izin berkunjung ke istana Velancia.
Saat mereka hendak menaiki kereta kuda itu tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara wanita memanggil Rion.
"Rion! Tunggu sebentar!" Mereka yang mendengar itu sontak kompak melirik ke arah suara. Ternyata wanita itu adalah ibu Rion, shina mendekati mereka bersama dengan wanita bersurai biru di belakangnya.Mereka berbincang-bincang sebentar dengan ibu rion. Rion yang menyadari kehadiran wanita bersurai biru itu segera mendekatinya.
"Lama tidak berjumpa key Cassiopeia" perkataan Rion membuat wanita itu terkekeh.
"Lama tidak berjumpa juga Rion" balas wanita itu yang tak lain adalah teman kecil nya.Caine yang menyadari itu segera mendekati mereka. "Ah Hallo key Lama tidak berjumpa bagaimana keadaan mu?" Ucap Caine tidak lupa dengan senyuman hangatnya. Key yang melihat itu sontak tersenyum dan langsung memeluk Caine. "Caine lama tidak bertemu" sambil melepaskan pelukan itu.
Rion yang melihat itu hanya diam sambil sesekali tersenyum. "Aku baik-baik aja, gimana kabar mu dan teman-teman yang lain?" Ucap key kepada Caine. "Aman kita semua baik-baik aja, sekarang kita mau berkunjung ke istana Velancia, key mau ikut?" Tanya Caine.
"Ah Aku sepertinya ga bisa ikut dulu, soalnya ada janji pertemuan dengan wanita cantik." Ucap key menolak ajakan Caine dengan lembut. Caine yang mendengar itu sontak tersenyum karena mengetahui wanita cantik yang dimaksud key. "Baiklah kita pergi dulu ya" ucap caine sembari mendekati Rion yang sudah berada di dekat kereta kuda itu.
"Udah ngobrolnya?" Tanya rion. "Udah ayo, mama shina caine pamit dlu ya mau ikut ke istana Velancia sama teman-teman yang lainnya." Ucap caine sembari memeluk shina, panggilan mama memang sudah melekat untuk ke 4 pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Noir Castle ♛
Short StoryTnf vers kerajaan? [ Tokyo Noir Castle ] [ H I A T U S! ] ______________________________________________ [!PEMBERITAHUAN! ] -Tokoh di dalam cerita ini aku ambil dari vtuber² yg main gta atau lebih tepatnya yg ada di tnf. jadi aku disini cuman minjem...