Hari sudah semakin malam, kini ruangan yang tadinya ramai dengan beberapa bangsawan sudah berkurang. Setelah selesai dengan acara mengobrol mereka, satu persatu pun berpisah untuk pulang ke Kerajaan mereka masing-masing. Gin dan souta pun yang awalnya menginap di mansion milik rion pun memutuskan untuk pulang ke istana nya sendiri karena sudah cukup lama menginap di mansion Kerajaan rion.
Bagaimana keadaan pemuda bersurai merah itu? Kini dirinya sudah berada di kereta kuda milik rion. Mantel yang tadi rion kenakan pun sudah menyelimuti tubuh pria manis itu. Rion minum lebih banyak dari Caine tetapi masih sadar, berbeda dengan Caine yang hanya meminum wine itu sedikit tapi dirinya langsung mabuk karena memang tidak kuat minum.
Karna tidak ingin mencari masalah dengan mertuany- eh maksudnya Yang mulia raja Noe Archiles. Yang tidak lain adalah ayah Caine. Rion memutuskan untuk membawa Caine untuk menginap kembali di mansion Kerajaan nya.
Tidak terasa mereka sudah sampai di depan mansion milik rion.
Saat dirinya hendak menggendong sang kekasih untuk membawanya masuk tetapi Caine malah terbangun.Rion yang melihat wajah Caine yang memerah karena efek mabuk pun hanya menelan ludah nya dengan susah payah.
"Mau digendong? " ucap Rion dengan lembut.
"Engga mau jalan aja.." Balas Caine Dan langsung saja dirinya turun dari kereta itu. Rion hanya terkekeh melihat Caine yang berjalan kesana kemari.
Rion langsung saja menggendong kekasih nya ala bridal style, dan masuk ke mansionnya.Berjalan melewati lorong-lorong sebelum sampai ke kamar utama, yaitu kamar Rion. Ia turunkan tubuh Caine di kasur miliknya dengan hati-hati. Sebelum kekasihnya kembali terlelap dengan cepat Rion mendudukkan tubuh Caine.
"Ganti baju dulu, masa tidur pake baju kaya gini?" Ucap Rion sambil mengelus pipi Caine. Caine mendengar itu langsung saja menanggalkan pakaian nya di depan Rion. Rion yang melihat itu membelalakkan matanya dan langsung memunggungi tubuh Caine.
Caine yang melihat itu cemberut dan menarik tangan rion, Rion melebarkan matanya saat melihat Caine naik kepangkuan nya tanpa memakai sehelai pun pakaian.
"Caine jangan gini, kamu mabuk." Ucap Rion masih mempertahankan kesadaran nya.
"Engga mau.. Caine mau sama Ion terus.." Ucapnya sembari meng-pout bibirnya.
"Ion gak kemana mana sayang.. Pake baju dulu yuk? Nanti masuk angin" ucapnya sambil mendudukkan Caine di sebelahnya dan berjalan ke ruangan pakaian dan mengambil piyama untuk mereka.Saat Rion kembali langsung saja dirinya dibuat geleng-geleng karena Caine yang bersembunyi di balik selimut. Untuk mempercepat waktu, Rion mengganti pakaiannya terlebih dahulu baru memakaikan piyama untuk Caine.
"Hey darling look at me.." *mencoba membuka selimut yang menyembunyikan tubuh Caine. Saat selimut itu terbuka ternyata Caine sudah tertidur di dalamnya. Rion hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan kekasihnya itu.
Ia memakaikan piyama Caine dengan hati-hati, tapi saat piyama itu di Pakaikan ke tubuh Caine, Caine selalu saja membuka piyama itu. Dengan alasan tubuhnya yang panas."Gamau hiks.. Panas.." Rengek Caine. Rion hanya pasrah dan digantikan dengan memeluk tubuh kekasihnya itu tidak lupa menyelimuti tubuh mereka. Rion sempat terlelap sebentar sebelum dirinya terbangun kembali saat merasakan rasa aneh di tubuhnya.
Saat terbangun dirinya tidak menemukan Caine di sebelahnya tadi.
Rion merasakan tubuhnya semakin aneh, saat melihat kebawah ada buntalan besar didalam selimut tepat di selangkangan Rion, dan itu tempat yang membuat tubuh Rion memanas. Dibukakan nya selimut itu untuk melihat apa yang membuat tubuhnya merasa seperti tersengat listrik.Rion melebarkan matanya saat melihat Caine yang sedang mengulum benda berharga miliknya. Dengan cepat Rion menjauhkan wajah Caine dari tempat yang ia jilat tadi.
"Caine?! Kamu ngapain?.." Ucap Rion sedikit meninggikan suaranya.
TBC.
Omagaur.. Kasian digantung wkwkk, maaf juga telat up. Akhir-akhir ini lagi sibuk banget huhu, jadwal padet syekali~
Oh iya jangan lupa pencet ⭐ biar Thea makin semangat up~ thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Noir Castle ♛
Short StoryTnf vers kerajaan? [ Tokyo Noir Castle ] [ H I A T U S! ] ______________________________________________ [!PEMBERITAHUAN! ] -Tokoh di dalam cerita ini aku ambil dari vtuber² yg main gta atau lebih tepatnya yg ada di tnf. jadi aku disini cuman minjem...