the loneliness before I met him

1.1K 22 0
                                    

selama kurang lebih dua tahun Via si gadis introvert berumur 20 tahun menjalani hubungan toxic-nya dengan seseorang yang dua beri nama dikontraknya dengan sebutan Mon Cherie (Sayang-ku). hubungan yang dimulai saat Via menduduki bangku SMA, 12th grade. Mereka saling mencintai satu sama lain, namun sayangnya rasa egois, gengsi, dan kekanak-anakan mereka lebih besar dari pada itu. Dimana sifat itu selama dua tahun berhasil menggerogoti cinta kami yang ada hingga tandas. Gabi lelaki itu dengan ego yang tinggi dan juga sikap friendly nya kepada wanita lain membuat Via menjadi berada didalam posisi dimana dia ingin melupakan namun di satu sisi ia juga ingin menunggu lelaki nya ini berubah, jadi dia memutuskan untuk melakukan keduanya secara bersamaan. Tidak memungkiri jika hal ini membuatnya sangat lelah. Jenuh dan kesepian yang Via rasakan mulai menghilang ketika ia mulai mengenali dunia sepak bola, mata nya tertuju pada salah satu pemain yang darahnya bercampur dari tiga negara, lelaki yang baru saja memulai debut nya menjadi salah satu pemain nasional Indonesia, lelaki yang senyumannya dapat membuat perasaanmu membaik ketika melihatnya, lelaki itu adalah...

saat ini mungkin masih sangat sulit bagiku untuk melupakanmu Gabi, namun senyum lelaki yang tidak tahu bahwa diriku hidup dapat membuat rasa kesepian dan jenuh ku hilang. Via menatap nanar roomchat-nya dengan Gabi yang semakin hari semakin hampa seperti perasaanya.




Nathan Tjoe A On.

complicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang