U should find somebody else

695 12 0
                                    

Via, dia memulai harinya dengan sedikit harapan dan juga kebahagiaan dihatinya, dikarenakan dia akan menemui sang penyandang Mon Cherie.


“oh God, finally! after the chaotic semester summer break mulai juga. It is time to go home.” Dengan excited Via packed her stuff dan memasuki mobil nya.

Mon 🍒

Good Morning!

Hey, are u already awake?
(Via, 8.00 AM)

aloo!

Ish! where are u?
I have to tell u something.

u know what?!...
(Via, 12.22 PM)

before she Drive her car, she texted her boyfriend again with excited feelings. Seraya menunggu pacarnya menjawab pesan nya, she open the TikTok. Sayangnya rasa excited nya hilang ketika dia melihat bahwa Gabi sedang online di TikTok. Via buru-buru menyetel musik dan menjalankan mobilnya.







I think I need a little rest, huft I also a lil bit hungry, let's stop in the rest area for a moment.” dia memakirkan mobil nya, lalu membuka Hp.

Mon 🍒

Good Morning!

Hey, are u already awake?
(Via, 8.00 AM), READ

aloo!

Ish! where are u?
I have to tell u something.

u know what?!...

(Via, 12.22 PM), READ


apa?
(Mon 🍒, 14.30 PM), READ.


Where have you been?
(Via, 14.35 PM), READ


Rumah lh
(Mon 🍒, 14. 37 PM), READ

em

aight then.
(Via, 14.37 PM), READ


Kenapa td?
(Mon 🍒, 14.38 PM), READ


gapapa

just want to tell u, aku pulang
ke rumah hari ini.
(Via, 14.38 PM), READ

melihat pesan terakhir nya terbaca saja, Via menghela nafas.


Kenapa ya setiap kali I tell him that I'm going back to home dia terlihat tidak excited akan hal itu, padahal jika kau tau aku selama di bandung selalu menantikan hal ini. menantikan hari dimana aku akan pulang dan bertemu dengan mu Gab. Namun sepertinya tidak bagimu.



aku turun dari mobil dan membeli beberapa makanan, setelah itu aku kembali masuk kedalam mobil untuk menikmati makananku sembari melihat layar hp ku. kunyahan makanan ku berhenti ketika aku mendapatkan pesan dari sahabat laki-laki ku di SMA mengirimkan sebuah video.

complicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang