Seluruh murid Shady side academy dan SMA JIHSOON sedang menonton pertandingan antar sekolah tersebut.
Axelion dengan temannya yang melihat pertandingan hanya merasa bosan karena sudah terbiasa melihat hal ini.
Axelion menyenggol lengan Theo. "Ayo balik aja yok, lagipula gerbang ga dijagain tuh" ucapnya
Theo yang mendengarnya pun mendelik dan mengangguk, ia berdiri dari duduknya dan menoleh ke arah teman-temannya. "Gass, kita balik!"
Sean dengan semangat pun langsung berdiri dan merangkul Theo. "Gas nguenggg! Kita balik haha"
Dion pun ikut berdiri dan bersemangat untuk pulang secepatnya. "Ayolah bro, kita balik"
Axelion hanya mengangguk dan berdiri tapi sebelum itu ya menoleh ke arah Roy. "Lo ga balik?"
Roy menggelengkan kepalanya. "Gue ketos disini, jadi ga bisa balik xel"
Axelion yang mengerti ucapannya pun hanya mengangguk, Sean yang melihatnya pun langsung menepuk bahu Roy. "Okelah bro, kita semua balik duluan ya dan jangan kangen sama axelion" ucap Sean
Axelion mendelik ke arah Sean. "Apa maksud loee? Bawa-bawa nama gue?"
Roy hanya terkekeh, sedangkan Sean udah lari dari kejaran axelion.
'so cute, soon lo bakalan jadi pacar gue axelion althan dirgantara' batin roy
****
Axelion masuk ke dalam rumah dengan lesu, mommy yang melihat anaknya dari jauh pun langsung teriak.
"WOII BOCAH TENGIL, KENAPA LESU LO?!" Teriaknya
Axelion menoleh ke arah sumber suara itu dan mendekatinya. "Mom, jangan teriak dong. berisik banget ih, ga jelas emang nih mommy"
Mommy merasa heran dengan anaknya tiba-tiba kalem 'biasanya nih anak reog tumbenan kalem' batinnya. "Sayang, kamu kenapa hm? Apakah ada masalah?" Ucap mommy sembari mengusap rambut axelion.
Axelion berbaring di atas paha mommy sebagai bantalannya. "Ga ada, cuma cape aja dan nanti sore aku ijin keluar ya mau belajar bareng soalnya"
Mommy tersentak kaget. 'tumbenan belajar biasanya mah main game atau ga minum bir' batinnya. "Eh iya boleh sayang, kamu istirahat dulu aja ya sana" ucapnya yang di angguki oleh axelion.
Mommy menatap kepergian anaknya yang sedang menuju ke kamarnya, ia pun bergumam. 'anaknya siapa sih? kek dia aja suka berubah-ubah sifat nya, kan jadi aneh banget'. 'eh tapi... Dia kan anak gue ya bjir..' gumamnya kembali.
****
Di sisi lain, Daniel Prince Rafassya masih di sekolah dan menonton pertandingan dengan teman-temannya.
"Bro, lo ga ada niatan cari omega atau apa kek gitu? Ga bosen nyolo mulu?" Ucap temannya yang bernama Tristan
"Bener tuh, lagian kalo mau cari omega juga lo pasti laku" ucap temannya lagi yang bernama jordan
"Berisik lah, dia enigma jadi udah pasti dia punya inceran juga". Ucap temannya yang ketiga bernama Nathan
Daniel hanya menghela nafas saat mendengar ketiga temannya yang berdebat mengenai pasangannya.
"Gue udah punya target siapa yang bakal gue tundukin" ucap Daniel dengan suara tegas nya.
Kedua temannya terkejut sedangkan satu temannya yang bernama Nathan hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha x Enigma
De TodoSinopsis Shady side academy telah kedatangan murid baru yang mengaku sebagai enigma bernama Daniel Prince Rafassya. Axelion Althan Dirgantara dengan teman-temannya selalu membully omega dan Beta yang ada di academy itu tanpa memperdulikan apapun...