03. Kipas Sinchan.

317 31 3
                                    

Target, 45 vote and 20 comment, bisa?
Teteh up prat selanjutnya. Ingat! Tanpa comment "LANJUT" DLL.

Happy Reading!.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah insiden kebakaran kemarin dan berakhir oleh omelan 3 chef dapur.

Siang ini para penghuni rumah nomor 7, sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.

Tersisa Reyvan yang sedang santai dirumah sembari menonton televisi.

Reyvan mengambil gelasnya yang sudah kosong, lalu menggiring langkah nya menuju dapur.

Di dapur, reyvan menuangkan air panas dari dalam termos ke gelasnya, selanjutnya pemuda dengan kaos putih itu memberi sedikit perasan lemon lalu meletakkan sepotong lemon di sisi gelas.

Saat akan beranjak, ponselnya bergetar menandakan adanya pesan yang masuk.

Reyvan duduk di kursi lalu mebuka handphone nya terlihat di lockscreen ada 1 buah pesan dengan nama yang tertera Haikal Bear.

Haikal Bear 🐻
Online

|Rey gw lagi di mall ni
Sama nana, lo mau nitip
Sesuatu kagak??

|Nitip cet ama kuas, lo
Tau kan?? Yang biasa gw beli.
Gw lupa belum sempet beli.

|Oh yang itu?? Oke oke.

|Ada lagi??

Reyvan terdiam sejenak setelah membaca pesan dari haikal. Ia menoleh ke arah kulkas.

Reyvan berdiri menghampiri kulkas lalu membuka kulkas itu setelahnya ia sampai didepannya.

Ia mengecek apa saja yang habis. Setelah mengecek ia langsung menelefon haikal.

Tut. Tut. Tut.

📞 Yok assalamu'alaikum

"Walaikumsalam"

📞 apaan lagi rey, yang mo dibeli.

"Beli, Cabe, Brokoli, Daging ayam, Sapi juga, oh ya sama bumbu dapur, terus buah nya beli , subak nya si marzi, lemon juga jangan lupa emmm... Mangga 1 kilo, jeruk 1 kilo, Eh iya! Manggis nya 2 kilo yak, duitnya tar gw ganti. " ucap reyvan

Terdengar kekehan Narendra disebrang sana.

📞Gak usah kali rey, itu juga buat barengan bukan buat sendiri kan??

"Hhmm, iya juga yaudah itu aja, ati ati kalo udah dijalan yak. "W

📞 Iya rey, wassalamu'alaikum

"Waalaikumsalam."

Reyvan mengantongi handphone nya kembali. Lalu mengambil gelas, dan pergi melenggang meninggalkan dapur.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disisi lain, jingga, baru saja turun dari dalam mobilnya, Dengan Kaos hitam bertuliskan "Hovvme Seven" Dan celana cargo berwarna senada, tak lupa sepatu putih dan terakhir Airpods putih yang menyumpal telinga. Dengan penampilan nya yang seperti ini, jingga menjadi pusat perhatian para pengunjung taman, terutama kaum hawa.

Rumah nomor 7 | NCT DREAM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang