Happy reading.
.
.
.
.
." Hai guys! " sapa haikal.
Pemuda itu masih menunggu penonton, ia sudah rapi dengan kaos putih polos dan celana jeans hitam yang nyaman.
|@viaalovvekal: mau kemana kal??, udah rapi aja
"Ini gw mau nemenin Jingga beli laptop. " jawab haikal setelah membaca komentar.
|@grisajingga01: Laptop nya kenapa? Dibanting sama jingga Karna gak bisa diajak ngobrol??
"Anjir!" pemuda berkacamata itu tergelak, tapi tak urung ia menjawab komentar tersebut.
"Bukan bjur, ngadi-ngadi si jingga kalo beneran laptop nya dibanting, gegara gak bisa diajak ngobrol." Gelak haikal.
"Itu tuh, laptop di gak sengaja kesenggol sama si reyvan waktu dia lagi nugas, alhasil tu laptop ancur dah, udah dibawa kerumah atit, tapi kagak bisa, tetep wae,"jelas haikal.
|@S7archive: lah? pan jatuh aja, paling gak ancur ancur mat dah, masih bisa nyala.
"eii, ceuk saha??, gak bisa nyala itu, ya wong gimana mau nyala, nih,sebelum dibawa ke rumah atit, laptopnya dimandiin dulu ama si jingga," ucapnya, pemuda itu tergelak.
Pemuda itu melirik jam tangan yang ada di pergelangan tangannya. Jarum jam menunjukkan angka 10.
"Eh si jingga, pasti udah nungguin ni. " gumam haikal.
"Guys, karna gw udah mau otw ni, live nya udahan aja atau lanjut nih? " tanya haikal sembari melihat komentar.
|@langit_jingga: GECE kal, udah lumutan ni gw nungguin lo. Live aja lah kita, itung itung ngisi konten.
"Wah~, bener juga. Oke guys, Let's Go mall! " seru haikal.
Haikal membawa ponsel nya yang masih Menampilkan live Instagram, ke parkiran
Rumah.Brak!
Pemuda itu masuk ke mobil jingga ia menutup pintu lalu menaruh ponsel nya dipenyangga, yang diletakan diatas d
"Hai guys! " sapa jingga. Tapi pemuda berkemeja biru itu masih sibuk dengan ponsel ditangan nya.
" jadi Ji?? Kita mau ke mall mana??"Tanya haikal sembari memundurkan mobil jingga.
"Eee?? Serah dah, mau deket hayuk, jauh
Juga hayuk aja gw mah. " jawab jingga."Oh Oke Deh. "
Di mobil Hening hanya ada suara musik yang menemani perjalanan mereka.
Haikal sibuk mengemudi, sedangkan jingga, pemuda itu sibuk membaca komentar.
|@sky_jen04:mau kemane lo berdua??
|@jensky💐: OMG!! JENSON!!
"Anjir kal! Si jenson nanya ni mau kemane katanya. " ujar jingga sembari menunjukkan komentar jenson.
Haikal tergelak, lalu melihat ke arah ponsèl nya.
"Baca Noh komentar nya ya Bambang, pasti dapet dah jawaban nya. " ucap haikal.
|@gfnaren:nyanyi kek, butuh asupan ni gw 😘.
"Eh mbak, emot lo anjir. Tapi ooke, Oke kita nyanyi ya Ji?? " tanya haikal ia menoleh kepada jingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah nomor 7 | NCT DREAM ✔
FanficUSAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA, DAN VOTE AND COMMENT SETELAH SELESAI MEMBACA! CERITA INI MEMANG HANYA CERITA DARI AUTHOR KECIL YANG TIDAK MENARIK TAPI TOLONG KAMI PARA AUTHOR JUGA BUTUHH DIHARGAI. Tentang 7 pemuda yang berusaha mencari arti "ruma...