7.

3.8K 366 2
                                    

kini hari itu tiba. hari dimana akan di resmikanya hubungan jennie dan lisa walapun tanpa resepsi dan hanya akan di hadiri oleh kedua belah pihak keluarga.

.
.
.

DI MENSION KELUARGA KIM.

kim jung hyun dan hee sun serta jisoo sibuk menghubungi jennie. sebab jennie tidak memberikan kabar sedari kemarin. ia benar-benar memblokir semua panggilan yang masuk di ponselnya. dan hal itu membuat jung hyun dan yang lainya panik. sebab hari ini adalah hari peresmian pernikahan jennie dan lisa.

"kau juga benar-benar tidak bisa menghubunginya jisoo..?" tanya jung hyun saat melihat jisoo masih dengan ponselnya menghubungi jennie. sebab nomor jung hyun dan hee sun sudah di blokir oleh jennie.

"sebenarnya tersambung uncle, tapi manusia kucing itu tidak mengangkatnya..." dan jisoo masih mencoba terus menghubungi jennie.

"haiisttt... kirim pesan padanya jika ia tidak datang, maka appa yang akan menjadi mayat nantinya.."

"yakk.. uncle..!! kenapa ucapanmu mengerikan sekali..!!"

"karena itu yang akan terjadi... aku lebih baik mati dari pada malu menghadapi keluarga menoban.." dan mereka tidak tahu jika sedari tadi hee sun menatap tajam jung hyun akan ucapannya yang kurang pantas itu.

jisoo dan jung hyun seketika merinding melihat tatapan hee sun. dan jung hyun hanya bisa menampakan senyuman rasa bersalahnya..

"bisa kau tidak main-main akan ucapanmu itu kim jung hyun.. kau pikir leluconmu itu lucu jika di dengar...!" nada dingin hee sun seketika menciutkan nyali jung hyun. dan jisoo hanya bisa menahan senyum akan ekspresi bodoh jung hyun.

"m- mian yeobo... kau tahu aku tidak pernah serius kan akan ucapanku..hehe.." namun hee sun masih menatap dingin jung hyun.

"sudah.. sudah.. lebih baik kita segera berangkat ke tempat acara pertemuan dari pada kalian berdebat..." jisoo mencoba menengahi perdebatan yang baru akan di mulai..

"kau gila ..?! kita akan berangkat tanpa jennie..??!" jung hyun masih ragu akan hal itu.

"lalu..?? apa uncle tidak akan datang ke pertemuan itu...? bukankah itu lebih memalukan..?? lebih baik kita datang dan jelaskan apa adanya yang terjadi... aku yakin tuan manoban akan mengerti.." dan jung hyun masih sedikit berfikir akan ucapan jisoo.

"bahkan pikiran jisoo lebih dewasa dari pada kau kim jung hyun.." setelah mengucapkan itu hee sun berjalan pergi terlebih dahulu meninggalkan jisoo dan jung hyun.

"yeobo.. tunggu.." melihat hee sun yang pergi, jung hyun seketika berlari mengejarnya, dan di susul jisoo di belakang mereka.

.
.
.

***
MANSION MANOBAN.

sementara hal yang tidak jauh berbeda dengan jung hyun juga di alami oleh metawin manoban. ia sedari tadi juga masih menghubungi lisa yang belum menampakan dirinya di mension. sementara waktu pertemuan akan segera di lakukan.

"kemana anak nakal itu.. kenapa dia tidak mengangkat telfonku sedari tadi..." metawin sudah mulai uring-uringan karena tidak adanya kabar dari lisa.

"maaf tuan... bukankah tuan muda sudah mengatakan akan ada meeting penting hari ini.." sela salah satu asisten metawin.

"aku tahu.. tapi seharusnya meeting itu sudah selesai dari dua jam yang lalu.. dia mengatakan seperti itu kemarin..." dan asisten itu sudah tidak bisa lagi menenangkan kegelisahan metawin. hingga..

kringggg... kringgg...

metawin langsung mengangkat ponselnya dengan segera saat tahu siapa yang menelfon.

MARRIED..?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang