di salah satu ruangan vip hotel termewah di daerah seoul, kini sudah ada keluarga kim yang ternyata datang terlebih dahulu... mereka susah mengambil tempat duduk masing-masing...
"uncle ingat.. kau harus menjelaskan apa yang terjadi pada tuan manoban nanti.. jangan berbohong.." jisoo kembali memberi peringatan. jung hyun hanya bisa memanyunkan bibirnya.
"iya aku tahu kim jisoo... lagipula kapan aku pernah berbohong.."
"kau lupa kim, saat kau bilang jennie menyetujui pernikahan ini sementara jennie sebenarnya menolak.. apakah itu tidak berbohong namanya..?!" hee sun seketika menyela ucapan jung hyun. bibirnya seketika bertambah maju mendengar cibiran hee sun, dan jisoo terkikik dengan puas.
"rasakan itu uncle kim..xixixix..."
cekleekkk....
dan tiba-tiba pintu ruangan terbuka, dan menampilkan metawin dengan asistenya masuk ke dalam ruangan. jung hyun, hee sun dan jisoo seketika berdiri dan langsung membungkuk hormat kepada yang lebih tua. dan metawin seketika mengembangkan senyumnya...
"selamat datang tuan manoban..." sapa jung hyun mewakili keluarga kim.
"haisstt anak ini, kenapa kau bersikap begitu formal, aku sudah menganggapmu anakku sendiri. jadi panggil aku daddy oke.." membuat jung hyun sedikit ragu, ini lah sebabnya ia tidak bisa menolak keinginan keluarga manoban, sebab mereka begitu baik memperlakukan keluarga kim..
"n- nee daddy.. " jung hyun tersenyum ragu.
"hahaha... apa kau gugup anak nakal karena sudah lama tidak bertemu...?? duduklah .. dan jangan terlalu tegang oke..?" metawin duduk di depan mereka, dan keluarga kim juga mengikuti duduk.
jisoo sudah memberikan kode pada jung hyun untuk bicara. dan jung hyun hanya sedikit mengangguk dengan ragu. tapi memang dia harus bicara yang sebenarnya bukan...??
"emm.. d-daddy.. s-sebenarnya ad-"
"jung hyun, bukankah hee sun juga sahabat dari araya...??" belum selesai jung hyun bicara metawin sudah menyela.
"a- ah.. n- nee dad..."
"astaga, kalian memang benar-benar di takdirkan menjadi keluarga. aku yakin pernikahan jennie dan lisa akan memper erat hubungan keluarga kita." ucap metawin dengan senyum gembiranya. sementara jung hyun, hee sun dan jisoo hanya saling melirik dengan senyum palsu.
"dan dia...??" metawin melihat ke arah jisoo.
"ah...d-dia kim jisoo dad, dia keponakanku yang sekarang tinggal bersamaku semenjak orang tuanya meninggal.." jung hyun mengenalkan diri. dan jisoo membungkuk untuk menyapa.
"ooh.. kenapa nasibmu sama seperti lisa. kasihan sekali... ah, dan ngomong-ngomong tentang lisa.. saya minta maaf jung hyun, dia mungkin sedikit telat, karena ada meeting dadakan tadi... tapi kau tidak perlu khawatir.. dia pasti akan datang... aku sudah pernah bilang kan, kalau lisa juga menyukai jennie sedari awal." ucapan metawin semakin membuat jung hyun dilema untuk mengatakan yang se jujurnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED..?!
Randompernikahan yang di luar rencana... antara lisa si gadis manis, yang ceria, tengil dan sombong.... dengan jennie, gadis yang cuek dan berhati dingin... siapakah yang lebih dulu jatuh cinta....???? dan siapakah yang akan berjuang demi cintanya..???? #...