Catatan Sky, II

199 29 5
                                    

15/3/17:

aku baru inget kalau bentar lagi hari jadi sekolah, event pasti bakal numpuk! SIAL gara-gara kebanyakan bahas makrab kelas jadinya lupa harus ada event. semoga enggak capek deh. 

16/3/17:

okei, kayaknya makrab udah aman, karena perizinan udah selesai, sisanya bakal gampang diaturnya. hari ini capek, tapi tadi sekelompok sama doi, jadinya enggak capek deh, heheheh

17/3/17: 

kairi sialan, bisa bisanya tugas ngatur event semuanya dipasrahin ke gue? HELL! Kiboy juga ga bantuin gue lagi, orang tu emang nurut banget sama kairi dah. 

20/3/17:

besok april eventnya sih, mei makrab, emmm lumayan sibuk nihhh 

21/3/17:

banana sama brusko kok main ninggalin gue sama irrad sih? ga papa sih tu dua main sendiri jadinya gue bisa sama Irrad (ALAY banget pls gue ini), dear buku log, maaf kalau gue bucin gini ya.

28/3/17:

i dont think yang gue rasain sekarang ini cinta deh, gimana bisa gue bisa suka sama cowok? jujur gue enggak mau gimana-gimana. iya, gue selalu nyariin irrad kalau misal gue sampek sekolah. iya, gue selalu nyaman bareng dia. tapi masak iya ini yang namanya cinta kok bisa? apa ada yang salah ya, sama gue? 

1/4/17:

dua minggu lagi lomba hari jadi sekolah diadain,  jadinya banyak banget lombanya. dari lomba voli lah, badminton lah, sampek lomba lari pun ada anjir. gue sampek berdarah darah ngaturnya, sialan emang kairi. ARGHHHH, mana mesti itu orang bakal ambil creditnya lagi. 

5/4/17:

apa gue confess aja ya? 


the lurking light; RRQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang