Pelanggan setia

7 0 0
                                    

Di Kafe Gembira, seorang pelanggan setia yang bernama Budi masuk dengan langkah ceria. Paijo, yang sedang merapikan meja, segera menyapanya dengan penuh semangat.

Paijo: "Wah, Mas Budi! Selamat datang kembali di Kafe Gembira. Mau pesan apa hari ini? Kopi spesial favorit atau mau coba yang baru?"

Budi: "Selamat pagi, Mas Paijo! Seperti biasa, saya mau pesan kopi susu pandan. Tapi kali ini, saya penasaran, ada menu baru apa lagi yang unik?"

Paijo: "Oh, tentu ada, Mas! Kami punya menu baru yang namanya 'Kopi Es Krim Goreng'. Ini kombinasi kopi hitam dengan es krim yang digoreng, dijamin bikin lidah bergoyang!"

Budi: (terkejut) "Es krim goreng? Wah, itu pasti enak banget! Saya coba itu deh, Mas. Tapi jangan lupa kopi susu pandan favorit saya juga ya."

Paijo: "Siap, Mas Budi! Satu kopi susu pandan dan satu Kopi Es Krim Goreng segera datang. Sambil nunggu, Mas Budi mau tahu cerita lucu apa nih?"

Budi: "Wah, cerita lucu? Boleh banget, Mas. Biar nunggu pesanan nggak kerasa lama."

Paijo: "Oke, Mas. Ini ada cerita, suatu hari ada seorang kakek yang baru pertama kali naik pesawat. Saat pesawat mulai naik, kakek itu panik dan langsung tanya ke pramugari, 'Mbak, kalau pesawat ini jatuh, kita sampai mana ya?' Pramugarinya jawab, 'Ya, sampai berita utama, Kek!'"

Budi: (tertawa terbahak-bahak) "Hahaha, lucu banget, Mas Paijo! Humor yang segar, cocok buat pagi hari."

Paijo pun segera menyiapkan pesanan Budi dengan cekatan. Tak lama kemudian, ia kembali dengan dua cangkir kopi spesial.

Paijo: "Ini dia, Mas Budi. Kopi susu pandan favorit dan Kopi Es Krim Goreng yang menggoda selera. Selamat menikmati!"

Budi: (mencicipi kopi es krim goreng) "Wah, beneran enak, Mas! Perpaduan antara panas dan dingin, manis dan pahit, sempurna banget!"

Paijo: "Senang mendengarnya, Mas Budi! Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat pelanggan setia seperti Mas Budi."

Budi: "Terima kasih, Mas Paijo. Kafe Gembira memang selalu berhasil bikin hari saya lebih ceria. Nanti saya ajak teman-teman ke sini biar mereka juga bisa merasakan keunikan kafe ini."

Paijo: "Terima kasih banyak, Mas Budi. Kami tunggu kedatangannya ya. Semoga hari Mas Budi penuh dengan kebahagiaan dan tawa."

Budi pun menikmati kopinya dengan senyum puas, merasa senang dengan pelayanan dan kreativitas Kafe Gembira. Paijo melanjutkan pekerjaannya dengan semangat, siap melayani pelanggan berikutnya dengan senyuman dan keramahan khasnya.

cerita lucu "PAIJO" ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang