arti dari kafe gembira

5 0 0
                                    

Pelanggan: "Selamat pagi, Mas! Cafe Gembira ini namanya unik banget ya. Ada cerita dibalik namanya?"

Barista: "Selamat pagi juga, Pak! Oh, tentu ada. Dulu pemilik cafe ini ingin setiap pelanggan yang datang merasa gembira setelah minum kopi di sini. Jadi, nama Cafe Gembira dipilih supaya sesuai dengan tujuan itu."

Pelanggan: "Wah, keren juga ya. Berarti kalau saya sedih, minum kopi di sini langsung ceria dong?"

Barista: "Betul sekali, Pak. Kami punya ramuan khusus di setiap cangkir kopi yang bisa bikin senyum muncul otomatis. Asal jangan senyum sendirian ya, nanti dikira ada yang aneh!"

Pelanggan: "Hahaha, jangan sampai! Kalau begitu, saya pesan satu kopi spesial yang bisa bikin gembira seharian, dong!"

Barista: "Siap, Pak. Satu kopi spesial gembira seharian, segera datang! Eh, by the way, kalau nanti masih kurang gembira, kami juga punya roti bakar tawa. Dijamin makin ceria!"

Pelanggan: "Wah, mantap! Ternyata di sini bukan cuma cafe, tapi juga tempat buat latihan otot wajah biar nggak tegang, ya."

Barista: "Betul sekali, Pak. Di Cafe Gembira, senyum itu menu wajib yang nggak ada di daftar tapi selalu tersedia!"

Pelanggan: "Hahaha, asyik nih. Oke, saya tunggu kopinya ya. Semoga saya benar-benar gembira seharian."

Barista: "Pasti, Pak! Kopi spesialnya segera datang. Semoga harinya seceria namanya, Cafe Gembira!"

Selamat menikmati!

cerita lucu "PAIJO" ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang