part 10

6 2 0
                                    

Xabiru yang merasa terpojokkan bingung ingin menjawab apa, bagaimana dia menjelaskan kalau sebenarnya dia....

"PFFFTTT HAHAHA ANJIRR, NGAKAK BANGET GUA LIAT MUKA LO KEK GITU RU. ucap kelvin yang tiba-tiba tertawa

"Udah bos kasian muka sabiru udah kyk gembel, jadi lu semua ga usah makin buat muka dia kayak gembel"

ucap kelvin yang masi tertawa entah kenapa dia merasa lucu melihat muka Xabiru seperti sedang menahan berak.

"Sialan lo vin"

ucap xabiru yang merasa lega karena suasana yang tadi cukup tegang baginya kini sudah kembali normal,

Dia berterima kasih kepada kelvin, kali ini freak nya yang unpaedah sangat membantu xabiru.

"Udah-udah tegang amat lo semua, mana mungkin si Xabiru ketua geng black tiger, lo liat aja muka si biru gada serem-serem nya. Seram kagak kyk badut iya"

Ucap kelvin lagi" menistakan xabiru sambil tertawa ngakak.

"Wkwkw anjir banget lo kelvinanjing, capek gua ketawa sat" ucap jeno yang juga ikutan karena merasa lucu.

"Freakkk amat lo berdua" ucap wilky" ikutan tertawa

"Ga jelas lo pada"
ucap kaizo yang merasa tidak ada yang lucu, tapi mereka malah tertawa.

"Stres..!!" Ucap kenzo

"Bacot vin bacot, diem gak lo sebelum mulut lo gua sumpel pake kaos kaki pak mamat" ucap xabiru yang merasa kesal.

"Najis anjir, huwekk" ucap kelvin yang merassa mual karena membayangkan kaos kaki gurunya itu ada di mulutnya, dan membuatnya berlagak seperti ingin muntah.
.
.
.
.

Di dalam kelas terlihat dua gadis sedang asik mengobrol.

"Ra nanti sore anterin gua ya, beli buku". Ajak Chelsea

"Boleh, kebetulan gua juga mau beli novel. Stok novel gua udh abis dah kebaca semua". Jawab Ara

"Yaudah nanti sore pulang sekolah gua jemput" ucap chelsea

"Iya siyap" jawab ara lagi

"Yaudah ke kantin yok Ra", ajak Chelsea

"Yok gua udah lapar juga" jawab ara meng iyakan

Mereka berdua pun menuju kantin, dan memesan makanan.

Tiba-tiba kantin yang tadinya sepi menjadi ramai akibat kedatangan kaizo ddk.

Dan membuat seisi kantin menjadi heboh dan terdengar bisik-bisik dari mereka yang memuji  kaizo dan teman se geng nya.

"Anjir kak kaizo makin hari tambah ganteng" aja."

"Gua cepuin cowok lo mampus kau dek dek"

"Itu kak jeno gada niatan apa nembak gue"

"Sini kepala lo gua tembak biar  waras"

"Buset kak kenzo aura nya makin dingin aja, sini dedek angetin bang. Kyahhh...."

"Itu kak reza, kek ngode gua ga sih"

" Dih apaan lo, orang jelas-jelas kak reza lagi liat ke gua"

"Hehh!! Diem lo semua, Anggota Dangerous geng itu jodoh guasemuanya."

Huuuuuu haluuuhj huuuuu..!!!

Dan masi banyak ucapan" lain nya.

"Anjirr dia lagi" ucap Ara

"Gua ke kelas duluan ya chels" ucap ara

"Ehh tungguin dong Ra" ucap chelsea yang langsung mencomot sisa pentol yang ada di mangkoknya dan menyusul ara yang sudah berjalan ke luar kantin.

Kaizo hanya menatap ara yang meninggalkan kantin.

"Kenapa boss ?" Tanya Kelvin

"Gapapa" jawab kaizo

Kaizo ddk pun mulai memakan makanan nya yang sudah jadi.

_________________________________________________

.
.
.
.
.
.
.

S

ELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA KAIAN SUKA, JANGAN LUVA VOTE NYA YA BIAR RI MAKIN SEMANGAT 💗 💗

KAIZO JAZIEL ABINTARA  [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang