Happy Reading.....
Sudut bibir Mew berkedut,pria itu mulai melirik Xavier yang sudah siap menghidupkan mobil sport berwarna putih itu dengan seringai sadis diwajahnya.,
''bawa dia!!''
''TIDAK LEPASKAN AKU! DASAR IBLIS KAU!'' Teriak Jos saat tubuh diseret paksa oleh Sagara dan Sebastian
duakhh..
brakh..
Denzo kesal dengan sadis ia menendang perut Jos kuat hingga pria itu terhempas dengan darah segar keluar dari mulutnya.siapa suruh membuat wajah manisnya rusak?.ingatkan Denzo saat pulang nanti meminta mami nya mengoperasi wajahnya. tubuh Jos menghantam body mobil jeep milik anggota Red Devils hingga pria itu terbatuk dan mengeluarkan darah. dengan dikelilingi oleh para inti Red Devils yang dipimpin oleh Leader mereka membuat Jos memohon mati dengan cepat,namun sayang Mew tidak sebaik itu.saat ini mereka semua berada dipinggiran kota,lebih tepatnya disebuah area lintasan balap liar yang sudah kosong tanpa siapapun selain mereka. Jos sangat menyesal karena sudah berani mengusik singa yang lagi tidur.,andai saja ia tidak mengikuti permintaan Smith mungkin saja ia masih bisa menikmati surga dunia dan disaat seperti ini Smith hilang bak ditelan bumi tanpa membantunya.
derap langkah kaki Mew terdengar mendekat dan..,'
grepphh..
pria itu mencekik hingga tubuh Jos terlentang diudara akibat betapa kuat pria itu meangkatnya. wajah Jos memucat dengan nafas tersendat-sendat. kedua tangan pria itu mencengkram lengan Mew kuat,sungguh ia merasa pasokan udaranya semakin menepis dan cekikan pada lehernya tidak main-main.
''le__paskan a__ku''. ucap Jos lemas. Mew menaikan sebelah alisnya sambil terkekeh,pria itu begitu menikmati momen antara hidup dan mati musuhnya.darahnya mendidih dengan letupan europhoria luar biasa. ''kau__akh__pem_pembunuh.'' ucap Jos lirih,dadanya sesak dan kepalanya terasa sakit luar biasa.dia butuh oksigen mengisi otak dan paru-parunya kembali atau ia akan mati.
''hm..aku pembunuh?! aku hanya membantumu menemui Tuhan dengan cepat dan setelah itu mengirim berita kematianmu pada rekanmu,kau seharusnya berterima kasih padaku''. ucap Mew santai dan tenang.namun ketenangan dengan membawa nyawa seseorang ditangannya benar-benar terlihat mengerikan. ''kau pria gila,pembunuh berdarah dingin!!'' ucap Jos meski nafasnya sudah hampir habis,namun Jos masih dikuasai amarah tanpa bisa berfikir panjang.
''haha...aku terima pujianmu!dan mati akan kuantar kau menemui tuhanmu dengan mobil sport tercepat milikmu,bagus bukan?'' gelak Mew sangat lembut namun mematikan. mobil sport itu sudah disamping Mew. Xavier keluar dan melempar smirk menatap tubuh Jos. ''kalian pastikan membuat perut Hazard,Kante dan Chopper dimarkas kenyang,bawa mayat mereka sebagai sempel Kit dan berikan tubuh kotor itu sebagai santapan peliharaanku!!'' titah Mew dan Galaksi mengangguk dengan tepukan tangan heboh dari Denzo sang adik.
''M_mew apa kau yakin melakukan ini?!''' tanya Zee sedikit khawatir. Mew menyeringai dan menatap tajam wajah sesepunya itu. ''jika kau tidak tega,ganti saja statusmu menjadi pihak bawah biar Nunew yang akan menusukmu!!'' ejek Mew pedas. Sebastian terbahak dengan Denzo yang meringis ngilu mendengar ucapan sang kakak. mulutnya benar-benar wasabi.
''BEDEBAH!!'' maki Zee kesal. sedangkan Mew mengangkat bahu acuh tidak perduli. ia bersandar disamping mobil sport milik Jos dengan melihat anggotanya sedang mengikat tubuh Jos dibelakang mobil dengan seutas tali tambang,tubuh pria itu terlilit kencang dengan punggung menghadap aspal
bremm..
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT WITH THE MAFIA
RomansaKarena rasa kecewa dan dipermalukan oleh seseorang yang ia sukai membuat pria manis nan polos bernama Kana Alexander Morales ingin membalas dengan pria yang dianggapnya sebagai pria bayaran yang dikirimkan oleh temannya untuk menemaninya. 🌞 🌻 Sete...