[[CHAPTER 17]] : CRAZY RIEGROW

1.3K 110 53
                                    

"Sialan!! "

Benar-benar hari sial yang melelahkan....

Tidak. Dari pada melampiaskan amarah pada sesuatu yang tak bersalah, lebih baik Jeong Taeui segera mengejar Shinru sebelum dia pergi terlalu jauh!

Jeong Taeui pun memutuskan untuk mengejar Ling Shinru. Setelah mengunci pintu kamarnya, Ia segera pergi ke arah Shinru menghilang sebelumnya sembari berharap semoga anak itu belum pergi terlalu jauh.

Ia tak menyadari bahwa ada seseorang yang mengamatinya dari sisi lain.

>>>>>>>>><<<<<<<<<<

CHAPTER 17

THE CRAZY RIEGROW

>>>>>>>>>><<<<<<<<

"Hey, apa kau ke kantin hanya untuk tiduran seperti itu? "

Morer yang melihat Taeui meletakkan kepala di meja akhirnya menegur karena keheranan. Melihat teman sekelasnya tampak sangat lemas lesu dan tak bersemangat. Seperti pelajar pemalas yang mengantuk karena semalaman bermain game, atau bocah wibu akut yang menggunakan jam tidurnya untuk marathon menonton anime satu season.

Namun tak ada jawaban yang datang dari Jeong Taeui. Dia masih diam tak bergerak seakan pipinya telah menempel kuat ke meja dingin itu.

"Biarkan saja dia meratapi nasib. Akan sangat merepotkan kalau dia menangis dan meraung minta dibantu masalah percintaan. " Celetuk Tao yang duduk tepat di depan Taeui. Sembari memegang garpu untuk menyantap potongan daging dalam piring di hadapannya.

"Kau jangan terlalu dingin begitu. Sebagai temannya, seharusnya kita memberi semangat saat dia patah hati begini. " Alta ikut berkomentar.

"Yang patah hati itu siapa sih-- lagian aku nggak bilang kalau ada masalah percintaan! " Gerutu Taeui. Tao menimpali,

"Orang bodoh juga akan tahu kau punya masalah percintaan. Sudah tiga hari ini kau menggerutu soal 'bagaimana aku harus meminta maaf' atau 'apa dia sungguh tak mau menemuiku?'. Telingaku sampai berdenging di setiap jam pelajaran karena duduk bersebelahan denganmu. "

Jeong Taeui menggerutu lagi. Bibirnya maju mencibir karena kesal. Kemudian dia kembali menghela napas dan mendecakkan lidah.

Sudah tiga hari Shinru terus menghindari Taeui. Itu terjadi sejak insiden di depan kamarnya. Setiap kali Taeui mencoba bicara dengannya atau hanya sekedar menemuinya, Shinru akan mengambil langkah berbalik dan langsung pergi menjauhinya. Bahkan Shinru yang biasanya ke kantin juga sudah tiga hari tak terlihat berkeliaran di sini. Padahal Jeong Taeui sudah menunggu momen di mana ia bisa bertemu dengan Shinru dan ingin langsung menariknya agar bisa bicara berdua untuk menyelesaikan masalah mereka.

Shinru juga menolak untuk bicara ketika Taeui menghampirinya di kelas. Selain itu yang paling parah-- SHINRU BAHKAN TAK MAU LAGI MENATAP DIRINYA!

INI BENAR-BENAR MASALAH SERIUS!

Tapi... Sebenarnya disebut masalah juga tak benar. Yah, apa yang terjadi tiga hari lalu tak bisa disebut sebagai masalah. Shinru yang tak sengaja melihat Jeong Taeui bersama Ilay dan akhirnya pergi karena marah. Ataupun kesalah pahaman yang berujung pada pertengkaran seperti ini.

Tidak.. Tidak juga... Jeong Taeui tidak bertengkar dengan Shinru. Setidaknya ia tak merasa mereka bertengkar. Ini hanya karena Shinru salah paham dan merasa kecewa karena berpikir Taeui telah berbohong padanya.

Your's To Claim [[SEASON 1]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang