[[CHAPTER 3]] : "Ilay RieGrow..."

2.5K 141 18
                                    


"Nye nye nye nye... Berisik. Orang cuma mau makan juga banyak bacot sekali. Kalau mau nyerobot bangku bilang saja nggak perlu pakai acara buang-buang makanan. Jadi mubazir kan! " Kata Jeong Taeui. Dia terlihat sangat kesal.

Namun entah sadar atau tidak, tindakannya telah memicu banyak reaksi dari berbagai macam orang yang kebetulan melihat tindakan sembrononya itu.

>>>>>>>>><<<<<<<<<

Keheningan terjadi di tengah-tengah suasana panas yang cukup menggemparkan. Berpasang-pasang mata menatap pada satu sosok yang telah menjadi pusat dari perhatian.

Jeong Taeui, dengan tangan yang masih terkepal, tampak berwajah sengit ketika menatap sosok yang baru saja terkena hantaman tinjunya. Sosok itu jatuh hingga terjengkang dan tengah dibantu berdiri oleh temannya yang sebelumnya juga turut mengganggu Taeui.

"Bajingan tengik ini--" Umpatan keluar dari bibir hitam. Terdengar lebih mirip geraman binatang buas yang siap menerkam musuh di hadapannya. Mata besar itu melotot tajam, mendelik galak ke arah Taeui.

Namun sosok yang di pelototi bahkan tak tampak ketakutan dan justru mendengkus remeh,

"Heh, ternyata badan doang yang gede. Ditinju sekali langsung terkapar. Dasar Cupu. " Ledeknya. Tak lupa mengangkat jari tengah dan menghadapkannya pada dua sosok yang telah membuat masalah.

Wajah mereka makin tertekuk dengan sangat tak menyenangkan.

"Kau... Orang Asia beraninya membuat masalah dengan kami--!! "

Merasa tak terima, temannya dengan penuh emosi kini ganti menerjang ke arah Jeong Taeui dengan tangan terkepal kuat. Pria itu kalap, mengicar wajah tenang Taeui dan mencoba menghantamkan tinjunya. Namun Taeui dapat menghindari dua serangan Tinju yang berkesan amatir dan balas menyerang dagu orang itu dengan sikunya.

>>>>><<<<<

FOR MORE CHAPTER YOU CAN B*Y ON TR*KTEER yak minna ^^

Kalian bisa cek link di bio ku dan ke menu reward TRAKTEER ku ^^

Dengan 3 eskrim, kalian bisa baca ulang sepuasnya ^^
Tencuh ^^

Your's To Claim [[SEASON 1]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang