[[CHAPTER 13]] : Patung Porcelain Indah yang Suram

1.9K 118 43
                                    

"... Yang benar saja... Masa hilang sih...?"

Jeong Taeui bergumam pada dirinya sendiri. Menggaruk kepalanya seperti orang bodoh dan sesekali mendesah kesal. Dahinya membuat tiga kerutan tak biasa. Sedangkan sepasang alisnya saling tertaut dengan kesan kebingungan yang jelas.

"Apa benar ketinggalan di perpustakaan ya? "

Tampaknya itu masuk akal. Jika benda itu tak ada di kamarnya, sudah pasti seharusnya ada di perpustakaan.

Ketika mengingat perihal perpustakaan, Jeong Taeui tiba-tiba merasa mual. Tak hanya mual, ia bahkan merasa merinding minta ampun dan seperti ingin mengubur dirinya hidup-hidup di dalam tanah...

Jika bukan gara-gara bajingan bernama Ilay RieGrow, Jeong Taeui tak akan memiliki phobia, "Pergi ke perpustakaan". Tapi jika benda yang dicarinya berada di sana, Jeong Taeui tak punya pilihan untuk kesana dan mengeceknya sendiri.

Jeong Taeui meremas rambutnya dengan frustasi.

Gara-gara bajingan itu melakukan hal tak senonoh padanya kemarin, Jeong Taeui mendapat mimpi buruk dan bangun dengan suasana hati yang kurang bagus! Sudah begitu ia bangun terlalu pagi-- sekitar jam 3 subuh-- dan berakhir hanya menatap eternit kamarnya selama lebih dari 3 jam!

Jeong Taeui terus mengutuk Pria Jerman itu sepanjang pagi dan memukuli bantal berkali-kali sembari membayangkan wajah menyebalkan Pria Jerman itu. Menyumpahi pria itu dengan bermacam nama hewan, buah-buahan, sampai merk rokok dan senjata tajam. Sembari mencoba menyingkirkan ingatan memalukan ketika Pria itu menyentuh miliknya dan melakukan hand job di depan seorang Penjaga Perpustakaan!

Tak hanya itu... Dia tak hanya memainkan Jeong Taeui kecil, Tapi dia bahkan menjilati wajah Taeui dan menggigitinya seperti binatang buas yang kelaparan. Membisikkan kalimat-kalimat mesum memalukan dan tersenyum menyebalkan!

Lalu--

Ilay menciumnya.

Ketika memikirkan hal itu, Jeong Taeui menampar wajahnya keras-keras hingga mengaduh kesakitan di pagi subuh yang sangat damai.

Tidak. Pria itu bukan menciumnya, tapi dia memakan Jeong Taeui! Sungguh, waktu itu Jeong Taeui merasa seperti herbivora yang tengah dilahap habis oleh seekor karnivora! Lidahnya dimakan dan bibirnya tak luput dari gigi yang dengan sangat kurang ajar telah melukai bibir bagian bawah Jeong Taeui dan meninggalkan sebuah robekan! Rasanya cukup perih, dan ketika tengah sikat gigi, Jeong Taeui harus sangat berhati-hati agar odolnya tak menyentuh luka di bibirnya itu.

Benar-benar.... Jeong Taeui di gigit, dilahap, dan di sesap habis kemudian di jilati sampai lemas dan berakhir pingsan tak sadarkan diri setelah CUM karena kelelahan.

Wajah Jeong Taeui memerah sempurna.

Sial! Sial! Sial! Bagaimana bisa Jeong Taeui membiarkan bajingan itu melakukan hal seperti itu lagi padanya?! Apa pria itu kira Jeong Taeui ini pria murahan yang dengan mudahnya bisa disentuh sesuka hati?! Hanya karena pria itu memiliki eksistensi yang jauh lebih kuat, bukan berarti dia bisa menekan Jeong Taeui dengan cara seperti itu kan?!

Jeong Taeui tak suka di paksa, apa lagi melakukan hal seperti itu dengan seseorang yang jauh lebih besar darinya. Tidak, bahkan kalaupun pria itu lebih kecil darinya, Jeong Taeui tetap tak mau! Berada di bawah tekanan pria gila dengan selera seks ekstream sungguh membuat Jeong Taeui merinding minta ampun! Dan Jeong Taeui lebih memilih melakukan hal seperti itu dengan seseorang yang ditaksirnya.

Misalnya saja--

Jeong Taeui langsung menggelengkan kepalanya.

Tidak. Tidak. Tidak. Jeong Taeui tak boleh menodai pikiran seorang pria muda dengan hal-hal dewasa dan bahkan menyimpang seperti ini. Dia bahkan tak tahu apakah Shinru masih suka dengan gadis cantik atau justru menyukai pria yang maskuline sepertinya...

Kesampingkan hal itu. Bahkan kalaupun Jeong Taeui benar-benar melakukan hal dewasa dengan Shinru, ia takkan melakukannya seperti Ilay!

Ia takkan memaksa dan takkan melakukannya dengan kurang ajar di luar kamar! Apa lagi di perpustakaan ataupun toilet umum!

Jika saja Jeong Taeui waktu itu benar-benar tak dapat menahan suaranya, mereka sudah pasti akan tertangkap basah telah melakukan hal mesum di lingkungan sekolah! Dan bagaimana jika berita memalukan seperti ini sampai di telinga Hyung nya dan bahkan juga pamannya?

Tak hanya dirundung malu seumur hidup, tapi Jeong Taeui juga akan dicoret dari Kartu Keluarga seumur hidupnya! Setelah itu ia akan dikenal sebagai seseorang yang tak memiliki urat malu karena melakukan hal mesum dengan sesama pria!

Karena bahkan kalaupun Jeong Taeui mengakui secara sadar bahwa dirinya Gay, ia tak pernah membicarakan hal ini kepada siapapun, termasuk Hyung dan Pamannya.

Haish... Jika terus dipikirkan, ingatan itu takkan memudar. Bagaimanapun, ini semua gara-gara bajingan gila Ilay RieGrow itu, semuanya jadi kacau! Sekarang lebih baik ia fokus mencari dan mengingat-ingat dimana keberadaan bukunya! Jika tidak ia harus menulis ulang salinan peraturan UNHRDO di perpustakaan itu lagi! Karena ada beberapa buku yang tak bisa dipinjam, dan salah satunya adalah buku mengenai sekolah UNHRDO.

Jeong Taeui sedang mencari buku catatan yang kemarin ia gunakan untuk menulis peraturan UNHRDO. Ia ingat sudah menulis lebih dari separuh salinan hukuman itu kemarin. Dan jikaa tak DIGANGGU oleh seorang bajingan gila mesum mungkin salinan peraturan itu sudah selesai sebelum petang. Tapi ia justru tertidur setelah melakukan itu. Dan begitu sadar, dirinya sudah berada di kamar asramanya dan bahkan telah memakai pakaian casual dan bukannya seragam sekolah.

Dan itu sudah pukul 3 DINI HARI!

Jeong Taeui sempat berpikir... Apa mungkin Ilay yang menyeretnya kembali ke kamar dan mengganti pakaiannya?

Argh! Tidak! Itu tidak mungkin! Jeong Taeui tak sudi jika tubuh seksoy nya harus disentuh lagi oleh tangan cantik dan mesum itu! Tapi jika memang benar, seharusnya pria itu juga membawa buku Jeong Taeui kan? Atau mungkin dia sengaja meninggalkan bukunya untuk mempersulit Taeui?

Memang bule Jerman kurang ajar!

>>>>>>><<<<<<<

FOR MORE CHAPTER YOU CAN B*Y ON TR*KTEER yak minna ^^

Kalian bisa cek link di bio ku dan ke menu reward TRAKTEER ku ^^

Dengan 3 eskrim, kalian bisa baca ulang sepuasnya ^^
Tencuh ^^

Your's To Claim [[SEASON 1]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang