1. sekolah baru

849 27 11
                                    

Di pagi hari.......

cittt!
citcittt!

Kicauan burung di pagi hari menerangi gadis yang sedang tertidur cantik.

.
.
.
.
.

"Hoamm!" via menguap mengucek matanya yang masih merem melek itu.

setelah nyawa via terkumpul ia melihat kearah meja belajar nya sudah ada seseorang yang sedang duduk.

"Abang ngapain disitu.. " ucap via menatap abangnya itu yang sedang memperhatikannya.

"Bangun ini udah jam berapa, lo kan udah mulai masuk sma, nanti berangkat sekolah sama gue" ucap noa.

Iya itu adalah noa abangnya yg ke-7 noa emang masih sma kelas 12.

"Emang ini jam berapa bang? " tanya via.

"Udah jam set 7" jawab noa.

"Hah! Serius jam 7, aduhhh abang kok ga bangunin dari tadi sih! Adek kan udah terlambat" ucap via langsung bangun dari kasur dan berlari ke kamar mandi.

"Ck, diboongin mau aja tuh bocah" ucap noa terkekeh pelan, iya dia berbohong padahal ini masih pagi pukul 05:18 , sekolah berangkat jam 06:30.

noa keluar kamar via dan turun ke meja makan, sudah ada lyixi,mikel,heli,joshua, frazion,jayvier,kalixe,sioly.

Noa bergabung duduk diantara mereka.

"Via mana no" tanya sioly kepada noa.

"Lagi mandi noh anaknya" jawab noa.

"Noa nanti jagain dia disekolah ya, jangan sampai ada orang yang menyakitinya" lyixi yang bersuara.

"Iya ma, Noa bakal jagain via, mama tenang aja" jawab noa.

Mereka semua sedang menunggu kedatangan via sembari berbicara santai dan tertawa.

"ma,pa, maaf via telat" ucap via baru dateng sedang menuruni anak tangga.

"engga telat kok sayang, kita juga baru duduk" ucap lyixi.

"iya ma" jawab Abel seraya duduk di bangku nya.

Semua mata terpanah kearahnya, dia sudah biasa dengan prilaku abang" nya itu, hanya saja abang" nya belum berani menyentuhnya.

"Kenapa kalian malah liatin via, makanan nanti dingin lohh" ujar via.

"Ini lagi makan dek" jawab frazion.

"Sudah kalian semua makan" ucap maikel.

Mereka semua sedang menyantap makanan masing-masing, hening. Cuma terdengar suara sendok.

"Ma,pa, Noa udah selesai" ucap Noa melirik kearah via.

"via juga ma,pa, kita berangkat dulu ya ma,pa" ucap via menyalim kepada orangtuanya dan abangnya.

"kita berangkat ma,pa" ucap Noa.

Noa dan via pun menaiki motor milik Noa untuk kesekolah.

Jujur saja via sedang gugup, jantungnya berdetak kencang karena saking gugupnya.

"Jangan gugup ada gue" ucap Noa yang merasakan degup jantung via.

"A-ah tapi bang via belum ter-" ucap via terpotong karena Noa.

"Lo bakal terbiasa nanti" ucap Noa.

Via pun hanya bisa menganggukkan kepalanya.

Mereka kini sudah sampai diarea sekolah mereka, memasuki area parkiran......

Abang posesifku terobsesi kepadakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang