★SEBELUM BACA PENCET DULU DONG GAMBAR BINTANG NYA.
OKE KITA MULAI KE CERITANYA YGY. 🧚♀️
_______________________________________________
tringg!!
Tringgg!!!
Tringggg!!!!Bel pulang pun berbunyi semua murid di kelas berhamburan keluar untuk pulang, ada yang ke kantin dulu, dan ada yang main, dan kini via masih membereskan buku-bukunya kedalam loker miliknya.
"Woy! Via! .." panggil seseorang dibelakangnya.
Via pun menoleh kearah orang yang memanggilnya ternyata itu adalah sahabatnya yualy.
"Eh, kenapa yul" jawab via menatap heran yualy, karena engga biasanya tiba-tiba memanggilnya "via" biasanya ia memanggilnya "Anna" .
"I-itu ditunggu sama vino didepan pintu kelas" ucap yualy pelan.
Kenapa dengan sahabatnya ini kok kaya orang ketakutan, cara bicaranya saja agak aneh dari biasanya, walaupun udh aneh tapi via tetap bisa membedakannya.
Via pun mengangguk menunjukkan setuju, setelah itu pergi dari yualy keluar kelas, sebelum keluar via pamit ke yualy.
"Kamu lama" ucap alvino yang melihat via sudah berdiri didepan pintu.
"Hhee.. Maaf tadi beresin Buku-buku dulu" ucap via manja dan langsung Menggelayut ditangan kanan alvino.
"Yaudah yuk"
"Let's go!"
Avianna dan alvino pun berjalan sangat romantis disepanjang koridor sekolah, banyak kaum wanita iri dengan via karena bisa mendapatkan hati alvino.
Kini mereka berdua sudah berada diparkiran dan menaiki motor sport milik alvino, dan mereka mulai meninggalkan sekolah.
Bukannya mengantarkan via pulang tapi alvino malah membawanya ke sebuah apart pribadi milik alvino.
Sangat besar dan luas, begitupula dengan dalamnya, benar-benar menakjubkan.Yah walaupun tak sebanding dengan via, via punya banyak apart pribadi semua yang ada pasti dia memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang posesifku terobsesi kepadaku
Teenfikcekisah tentang abang yang posesif dan obses kepada adik kandung mereka. nama gadis itu adalah avianna rye diaz . lanjut baca aja yok