★SEBELUM BACA PENCET DULU DONG GAMBAR BINTANG NYA.
OKE KITA MULAI KE CERITANYA YGY. 🧚♀️
_______________________________________________
*aku up seminggu sekali ya gaes.. pokoknya harus semangat vote biar aku semangat up nya juga❤
Tok!!
Tok!!!
Tok!!
Tok!!!"Ade!!! Buka pintunya" sioly pun menghela nafas "ini anak belum bangun juga dari siang, kebo amat" dumel sioly.
"Ngapain lo" tiba-tiba kalixe datang, niatnya ia ingin membangunkan via tapi udah ada sioly didepan pintu kamar via.
"Lo ga liat? Gua mau bangunin via, tapi udah gue ketok berkali-kali belum bangun juga, udah gua teriakin juga tapi tetep aja ga ada balasan dari dalam" ucap sioly menengok kearah kalixe.
"Payah lo" kalixe pun merogoh saku celana nya dan mencari benda "gue punya" seringai kalixe, menunjukkan sebuah kunci kamar cadangan via.
Mereka berdua pun sama-sama nyengir terutama sioly yang nyengir kaya quda, bercanda.
Mereka berdua pun saling berbisik pelan seketika ada orang dibelakang mereka.
"Ngapain diem disini, ada yang pengen di bicarain sama bang heli, cepetan kalian kebawah" ucap frazion.
Berdua nya pun menengok kearah yang orang yang ngomong.
"Iya bentar bang, gue bangunin via dulu masih molor nih anak" ucap kalixe.
"Iya bang bentar" sioly pun ikut kalixe ngomong.
"Yaudah cepetan, jangan sampe bang heli marah gara-gara nunggu kalian lama" ucap frazion Habis itu langsung pergi turun tangga menuju keruang tamu.
"Bang, bang frazion denger ga ya pembicaraan kita" ucap sioly bisik-bisik ke kalixe yang sedang membuka pintu kamar via.
Ceklek!
Ceklek!Pintu kebuka dan mereka berdua pun masuk pelan-pelan.
"Semoga aja sih engga, bisa gawat kalau bang Zion denger" jawab kalixe pelan.
"Iya.. Semoga.." ucap sioly menghela nafas.
Mereka berdua terkejut melihat via yang sedang tertidur..
"Pftt!!!" ketawa sioly kalixe bersamaan.
"Abang gaya apaan begitu bjir.. Pftt!" ucap sioly menahan ketawanya.
"Baru tau gua juga jir, hha" jawab kalixe tertawa pelan.
#sendfoto
.
."Woy bocil bangun!" ucap sioly mengguncang-ucangkan badan via.
"Jangan pake cara itu, gabakal mempan buat dia" kalixe pun mendekati via dan langsung menyerbu bibir via.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang posesifku terobsesi kepadaku
Teen Fictionkisah tentang abang yang posesif dan obses kepada adik kandung mereka. nama gadis itu adalah avianna rye diaz . lanjut baca aja yok