★SEBELUM BACA PENCET DULU DONG GAMBAR BINTANG NYA YA.
AYO LANJUT KE CERITA 🧚♀️
------------------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
.
.Via sedang bersantai didepan ruang TV, via dan abang-abangnya sedang asik menonton film drakor kesukaan via.
Apapun yang via suka pasti abang-abangnya juga ikut suka, mau itu hobi, keseharian via, warna, buah-buahan, makanan, es krim, dan aksesoris.
Tapi ada yang ga disukai oleh abang-abangnya itu adalah via suka sama salah satu anak basket disekolah nya, apalagi dia teman sd dan SMP via, mana mungkin via ga suka sama cowo itu.
Abang-abangnya pun sudah berusaha buat menasehati via, terutama Noa karna dia juga satu sekolah jadi dia tau orang yang via suka.
Menurut Noa dia tidak handsome seperti nya, kurang good looking lah 😞 hhaaa.
Seperti hari-hari lainnya via hanya itu-itu aja kerjaannya, rebahan, nonton drakor, makan, usilin abangnya, masak (kalo gabut), menggambar, membuat cerita, dan yang paling via suka adalah manja kepada 7 abangnya.
memang sudah kebiasaan via bermanja-manja cantik kepada para 7 abangnya itu, gimana ke-7 abangnya? tentu saja mau dengan senang hati, mereka bahkan rebutan siapa dulu yang pertama mau manjain via.
Kini mereka ber-8 sedang asik bercanda gulau, tiba-tiba saja ke-7 abangnya itu merencanakan sesuatu, serempak ke-7 abangnya langsung pergi kedapur, via pub heran kenapa semua abangnya kedapur, tapi via tidak peduli dia lanjut menonton film drakor kesukaannya.
.
.
.Kini mereka ber-7 tengah berkumpul ditengah-tengah dapur, mereka sedang merencanakan sesuatu yang aneh.
"Siapa duluan?" Ucap noa si abang bungsu.
"Gimana kalo kita batu gunting kertas aja biar adil, sama-sama untung kan? Semuanya bakal dapet?" Kini yang ngomong frazion.
"Hmm... Bener juga tuh kata abang" ucap joshua.
"Berarti bertim? Atau sendiri?" Kini sioly yang berucap.
"Sendiri lebih enak" jawab kalixe dengan senyum smirk nya.
"bang gimana? kita beriringan, senin siapa, selasa siapa, rabu siapa dan seterusnya, gimana?" Ucap jayvier bertanya ke abang tertua.
"Bagus juga ide lo jay, abang bangga" ucap heli menepuk-nepuk pundak jayvier.
Mereka semua setuju dengan ide jayvier, dan mereka pun memulai batu gunting kertas.
Kertas : jayvier, heli, sioly.
Batu : frazion, noa, kalixe, joshua.
Jadi jayvier, heli, sioly mengulang suit dan yang memang adalah heli dia mendapatkan hari senin dan orang pertama yang manjain via.
Mereka ber-6 pun merasa kecewa terutama sioly, dan jayvier, mereka berdua pun mengulang suit dan yang menang adalah sioly yang mendapatkan hari selasa orang kedua yang manjain via, sioly pun kegirangan bak orang seperti dapet doprais.
Permainan suit men suit pun terus berlanjut, singkat cerita pemenang sudah ditentukan dari siapa yang menang suit tadi.
Heli hari senin
Sioly hari selasa
Kalixe hari rabu
Jayvier hari Kamis
Noa hari Jum'at
Joshua hari sabtu
Dan yang terakhir adalah..
Frizon yang mendapatkan hari minggu, dia sedikit kecewa karena dapat paling akhir, tapi disisi lain dia juga senang karena bisa 24 jam bareng via. Soalnya hari minggu kan weekend jadi dia bisa sepuasnya tanpa siapapun yang menghalangi nya.Mereka ber-7 pun selesai adu suit men suit itu dan kembali ke ruang TV, mereka hendak duduk dan melanjutkan nonton tv, seketika melihat kearah via yang sudah tertidur pulas di atas sofa.
Mereka ber-7 pun tersenyum dan tertawa kecil melihat peri kecilnya ini sedang tertidur karena keasikan menonton drakor kesukaannya.
Lihat cara tidurnya, gimana abang-abangnya tidak tertawa melihat via yang tidurnya seperti ini, membuat abang-abangnya gemas dan ingin melahap habis via.
Heli kaka tertua pun menggendong via ala-ala bridal style dan memasuki kamar via dengan hati-hati menurunkan via kekasur, Heli pun mencium bibir via sekilas dan pergi dari kamar via kembali ke ruang TV dan mengobrol dengan adik-adik laki-lakinya.
_______________________________________________
#capek😭
MUNGKIN SAMPE SINI AJA DULU YA GAESS, JANGAN LUPA PENCET GAMBAR BINTANG ★ AWAS AJA KALO ENGGA👹
sekali lagi cerita hanya karangan dari penulis, tidak ad unsur-unsur asli dari dunia coco ini.
INGAT JANGAN PANGGIL AKU THRO, MIN, ATAU APALAH ITU PANGGIL AKU MUYA YAHHH. 👹
Okedeh byee!
IG> @mutieeyaraa
TT> @bellvvy_nna
> @belvfysebutkan pengguna
Kalo mau mampir ke ch rp gue ya!
@abellkellyNah ini ch khusus cerita gue ini yaa
https://t.me/ccooonutttyNanti gue bakal spil spoiler cerita-cerita yang gue bikin, mampir ke cerita sebelah yok
Judul :abang posesifku terobsesi kepadaku
janlup vote yaa, awas aja kalo ga vote pantat nya kembang kempis tar😊
SEE YOU THE NEXT TIME 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang posesifku terobsesi kepadaku
Teen Fictionkisah tentang abang yang posesif dan obses kepada adik kandung mereka. nama gadis itu adalah avianna rye diaz . lanjut baca aja yok