★SEBELUM BACA PENCET DULU DONG GAMBAR BINTANG NYA.
OKE KITA MULAI KE CERITANYA YGY. 🧚♀️
_______________________________________________
‼️⁉️
Kini via sedang mandi dengan santai sambil berendam manis di bathtub.
Kini via sudah selesai mandi dan dia sedang memilih pakaian yang ada didalam lemarinya, via tidak menggunakan sehelai benang pun, karena ini adalah kamarnya dan tidak bakal ada yang masuk, via juga sudah sering seperti ini.
Jadi sudah biasa via seperti itu, via pun masih memilih milih baju untuk tidurnya, tiba-tiba saja pintu terbuka menandakan ada orang yang masuk.
Via pun terkejut melihat kalixe yang masuk kamarnya begitu saja, via pun bingung kenapa kalixe bisa masuk kamarnya padahal sudah dikunci.
Keduanya sama-sama saling diam dan seketika via pun menyadari satu hal yaitu.. Dia sedang tidak pakai sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya, seketika via langsung teriak.
"AAKHHH ABANGGG!!!!" teriak via yang langsung berlari kekamar mandi dan menutup pintu kamar mandi, jantungnya kini berdegup kencang.
Kalixe pun hanya bengong, dia tidak percaya apa yang dia lihat barusan, tubuh bugil via terlihat jelas oleh kalixe, seketika adik kecil kalixe pun bangun.
"woy anjirr! Malah bangun" ucap kalixe melihat adik kecil nya berdiri, dia langsung menutupi nya dengan tangannya.
Abang-abangnya yang mendengar teriakan via tadi sontak saja langsung menghampiri kamar adiknya itu.
Karena pintu kamar via terbuka jadi suara teriakan via pun jadi terdengar menggelegar dirumah.
Untung saja bibi pembantu sudah pulang semua karena sudah malam, dan itupun para bibi bibi nya diliburkan oleh heli selama sebulan seperti kepulangan ortu mereka.
Kini 6 bersaudara pun bersamaan naik keatas, dan mengecek kamar via, ternyata ada kalixe yang sedang duduk disamping kasur.
Dia masih syok karena melihat apa yang seharusnya tidak dia lihat, tapi itu sangat mempesona baginya.
Kalixe pun teringat bagaimana reaksi muka panik+kaget via, benar-benar menggemaskan.
***
Kini ke-7 abangnya via pun sedang berkumpul dikamar via, ingin tau apa yang kalixe lihat tadi sampai via teriak histeris.
"Lo liat apaan lixe" ucap frazion kepo dengan suara pelan.
"Hah?"
"Lo liat apaan tadi" masih dengan suara pelan.
"Hah? Ngomong apaan si!" ucap kalixe tidak mendengar suara frazion.
"Lo liat apaan anjay!" ucap frazion agak ngegas dan langsung mendapatkan pukulan dipaha nya.
Plak!
"Sakit anjirr no" ucap frazion mengelus pahanya, Noa yang menabok paha frazion.
"Pelan si sakit" ledek Noa.
Frazion pun langsung menatap kesal kearah Noa, tapi Noa malah membuat ekspresi ngeledek.
"Udah! Udah! Kalian asal ngumpul kaya gini pasti berantem" ucap heli menghentikan kedua adeknya itu.
"Eh... Abang liat apa kok via teriak kenceng banget" kini joshua yang bicara karena penasaran kalixe belum sama sekali memberitahu.
Kalixe pun terdiam, dia juga bingung ngejelasin nya gimana, kalo dia langsung ngejelasin takut bang heli bakal marah, nanti bilangnya kalixe ga hati-hati buka pintu, udah tau itu kamar perempuan walaupun adek tapi ya.. Tetap aja.
"U-um.."
"Lama abang! Cepet ih penasaran tau!" ucap sioly merasa sebal karena kalixe lama menjawab.
"Itu... Via.. Bulet" ucap kalixe patah patah.
"Hah? Via bulet! Bulet apaan" ucap Noa agak ngegas.
"Jangan berisik anjing tar via denger" ucap kalixe.
"Hehee ya maap lagian ngomong setengah-setengah" ucap Noa malah cekikikan kunti.
"Via.. Bulet, ah.. Ga pake baju.." ucap kalixe pelan tapi terdengar oleh saudaranya semua, kecuali via yang masih didalam kamar mandi.
"HAH!" jawab serempak mereka ber-6.
Ceklek!
Via pun keluar dari kamar mandi dengan menundukkan kepalanya, dan berjalan kearah meja rias dengan tergesa-gesa.
Ia sangat malu untuk bertatapan bersama kalixe, entah kenapa jantungnya masih berdebar-debar kencang.
"Dek! Sini" panggil heli, via pun segera menghampiri ke-7 abangnya itu yang sedang duduk diatas kasurnya.
"I-iya abang k-kenapa" ucap via terbata-bata karena merasa malu juga karena teringat kejadian di taman belakang.
Entah seperti apa wajahnya saat ini mungkin saja orang-orang yang melihatnya seperti kepiting rebus yang imut.
Via pun duduk ditengah-tengah heli dan kalixe, sioly joshua Noa disamping kanan, frazion Jay disebelah kiri kasur, kasur via memang besar jadi muat abang-abangnya duduk.
Via masih menundukkan kepalanya, tiba-tiba aja kepalanya di toleh untuk melihat wajah mereka ber-7.
"Lo kenapa nundukin kepala mulu si, emangnya kita serem" ucap Noa si mulut ember.
"E-engga bang, v-via cuma ngerasa sedikit pusing aja, hhe." tentu saja via berbohong sebenarnya dia lagi nahan malu karena heli dan kalixe menatap nya sangat dalam.
Membuat via merasa agak tertimidasi.
mereka pun mulai bercerita santai sambil ketawa, dan mengemil chiki² .
***
//SPOILER//
_______________________________________________#capek😭
MUNGKIN SAMPE SINI AJA DULU YA GAESS, JANGAN LUPA PENCET GAMBAR BINTANG ★ AWAS AJA KALO ENGGA👹
sekali lagi cerita hanya karangan dari penulis, tidak ad unsur-unsur asli dari dunia coco ini.
INGAT JANGAN PANGGIL AKU THRO, MIN, ATAU APALAH ITU PANGGIL AKU MUYA YAHHH. 👹
Okedeh byee!
IG> @mutieeyaraa
TT> @bellvvy_nna
> @belvfysebutkan pengguna
Kalo mau mampir ke ch rp gue ya!
@abellkellyNah ini ch khusus cerita gue ini yaa
https://t.me/ccooonutttyGABUNG CHANEL MUYA
https://whatsapp.com/channel/0029VajZ8PhInlqOMz5lnn2N
Nanti gue bakal spil spoiler cerita-cerita yang gue bikin, mampir ke cerita sebelah yok
Judul :abang posesifku terobsesi kepadaku
janlup vote yaa, awas aja kalo ga vote pantat nya kembang kempis tar😊
SEE YOU THE NEXT TIME 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang posesifku terobsesi kepadaku
Novela Juvenilkisah tentang abang yang posesif dan obses kepada adik kandung mereka. nama gadis itu adalah avianna rye diaz . lanjut baca aja yok