⛓️7. fammily time

483 44 10
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak, vote dan komentar, segala macam jenis support akan aku tunggu setiap waktunya ^^!!

-----

Tepat di waktu makan malam, keluarga kecil itu sedang menyantap makan malamnya bersama. Begitu banyak hidangan yg tersaji di sana, namun keheningan yang kini lebih mendominasi keadaan, memang benar keheningan sebagai tanda etika ketika makan. Tapi, tak bisanya nya jungwon hening seperti ini ketika berkumpul, bisanya anak itu akan bercerita atau mengurus junhae dengan keributannya.

Jay berpikir pasti ada sesuatu yg terjadi dengan istrinya itu, atau mungkin ada yg ingin di Katakan namun sulit. Mau tak mau jay lah yg harus memulai perbincangan Malam ini,karna sungguh ia tak suka melihat Jungwon terdiam seperti ini.

"Jungwon, ada kah yg ingin kau katakan hmm?"

"h-huh??" jawabnya tersontak.

"Ada apa denganmu jungwon, tak Biasanya kau diam seperti ini? Ada kah sesuatu yg mengganggu mu akhir akhir ini??" tanya jay kembali sambil menyentuh sebelah tangan jungwon menggunakan sebelah tnagannya juga. mencoba untuk mengenggam

"Emm.., itu Apakah besok kau memiliki waktu luang jay,??"-jungwon

"Heum? Aku tidak tau, apakah ada sesuatu? "

"Ahh dengar, Junhae tadi pagi berkata merasa bosan jika selalu berada di rumah ,jadi dia ingin pergi ke suatu tempat"

"Benarkah itu junhae?" tanya jay mengarah ke junhae.

"Mn.—" junhae mengangguk. "Papa junhae bocan"

"Heum..baiklahh lalu kau ingin pergi kemana??" pikir jay, Dan bertanya. Masih dengan Junhae tentunya

"Itu kupikir sebuah taman adalah tempat terbaik untuk kita habiskan bersama" sela Jungwon. Dan jay melirik akan Suara itu.

"Taman?? Bukan kah kita sudah memilikinya di sini??"ucap jay jujur.

"Tidak jay, itu berbeda lagi pula junhae ingin pergi ke suatu tempat di manapun asal bukan di sini" jawab Jungwon kekeh.

"Baiklah..Baiklah...,besok akan aku usahakan, dan kemana nnti kita akan pergi, sebuah taman ya?? Heum baiklah aku rasa tubuh ku juga membutuhkan waktu untuk berlibur "

"Benarkah?? Sungguh?? Besok kita akan pergi??" jungwon kegirangan.

"Iya sayang" jay menjawab tersenyum puas.

"Yeayy... Junhae pelgi belsama mama papa" akhir junhae.

+++

Jungwon pagi ini sudah terbangun dari tidurnya, dia kali ini begitu antusias sekali soal piknik, dia menyiapkan segala bekal untuk mereka di sana,  sebuah biskuit dan manisan telah dia buat dan siapkan , bukan hanya jungwon yg menyiapkan hal itu semua, hal itu di bantu juga oleh sang bibi.

Siangnya, Peralatan dan persiapan segala sesuatu itu telah mereka masukan ke bagasi mobilnya. Siap untuk pergi .Mereka Sama-Sama menggunakan baju santainya. Sialnya meski jungwon dengan pakaian santai nya itu selalu membuat jay jatuh cinta berulang kali pada istri nya itu, ia terlihat cantik, sangat cantik .

Jay tersenyum mendekat ke arah Jungwon, usapnya surai sang istri lembut "heum.. Apakah sungguh kau akan ikut pergi??" ucap jay lesu.

Awalnya Jungwon terkejut dengan tindakan jay yg tadi, tapi hal itu langsung berganti dengan wajah keheranan karna ucapan jay "heum??—". Jungwon menenggekan kepalanya ." —tentu aku ikut, apakah ada sesuatu??" tanyanya.

"Tidak. Hanya saja kau begitu cantik, aku sungguh tak rela jika ada yg melirik mu sedetik pun" .Jungwon tersipu malu ketika mendengar hal itu. Apa ini??? Apa tadi jay baru saja berkata dirinya itu cantik?? Entah mengapa dia senang jika jay yg berkata hal itu.

•{ DAFFODIL ° jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang