[4] Kebahagiaan kaiser

131 19 10
                                    

Janlupa di apaa????!!
Di vote ya sayang.
Makasih, dan enjoy!
.

.

.

.

.

'Drrttt.... Drrttt...'

Saat ini, matahari sedikit menunjukkan keberadaannya di permukaan arah timur, menandakan matahari akan terbit menyinari dunia.

Pemuda bersurai Navy itu merasa sangat terganggu karna dering handphone nya yang bergetar di sebelah bantal nya.
Ia membuka matanya dengan perlahan lalu menarik nafas nya dengan dalam lalu buang, ia menggosok matanya dan berkedip berkali-kali.

Lalu ia menoleh ke arah sumber getaran itu. Melihat nomor yang tidak ia kenal.
Rasanya, isagi ingin protes dengan orang itu yang beraninya membangunkan nya saat matahari belum sepenuh nya muncul.

Dari pada banyak pikir, isagi langsung menarik tombol Terima ke atas, lalu menaruh nya di dekat telinga.

"Selamat pagi, isagi yoichi." Suara ini rasanya tidak familiar di telinga isagi yang setengah melek.

"Siapa?" Dengan suara ngantuk isagi, ia langsung ke intinya saja dari pada membuang waktunya.

"..."

"Ini... Dari Michael kaiser.

Usahakan nanti masuk lebih cepat dari jam masuk biasanya. Saya tunggu di ruangan saya."

"Oh... Iya."

"Masih ngantuk ya? Maaf ya, sengaja."

"Hah? Bilang apa tadi?"

"Gak sengaja, gomenna."

"Tck. Uda-"

"Nanti masuk jam setengah enam ya, jangan telat."

"Hah.. Oh.. Iya-iya. Udahan."

Isagi mematikan telefon nya.

Isagi sudah tidak tahan dengan kelopak matanya yang berat. Lalu ia menyetel alarm untuk membangunkan nya nanti.

Setelah itu ia menaruh kembali handphone nya ke tempat semula dan melanjutkan cerita mimpinya yang terpotong karna gangguan telepon.

Sedang di sisi lain, yaitu di sisi kaiser Michael yang sedang duduk menatap langit-langit atap nya dengan laptop yang terbuka dengan layar nya yang tidak terlalu cerah.

Menampilkan rekaman suara yang tersimpan di laptop tersebut. Itu adalah rekaman suara isagi yang berbicara dengannya lewat telepon.

Kini kaiser di buat frustasi lagi oleh orang tercintanya yaitu isagi yoichi. Tidak aman untuk jantung kaiser saat ini. Mungkin seseorang boleh tolong sembuhkan dari pada makin menjadi jadi.

Untung saja kaiser bisa menahan hasrat nya walaupun batas nya yang sangat kecil. Untuk kali ini, beri tepuk tangan untuk kaiser yang gak tegang selama berbicara dengan isagi yang dalam mode suara kantuknya👏

For Me And For You... [KaiSagi. By-MyruLYx]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang