Jangan lupa di vote ya seng, untung masi baek gw lanjutin, walaupun agak macet dikit:v
.
.
.
.
.'Cekrek'
"Wayoloh ngapain"
Pria dengan driwarna itu dengan spontan berbalik badan karna terkejut, takut seseorang melihat tingkah aneh nya.
"Lo suka bet ya, sama isagi yoichi? Sampe obses gitu." orang itu sedikit tersenyum jahil karna melihat ekspresi panik dan terkejut yang terpasang di muka tampan temannya.
Kaiser kembali merilekskan ekspresi nya dan menatap Aiku dengan datar. "Gak usah ikut campur." lalu ia kembali melihat isagi.
"Semangat ngejarnya, soalnya gw denger-denger si isagi anti romantic." Aiku mengikuti tatapan arah Kaiser. Lalu Kaiser yang mendengar nya dengan cepat menatap Aiku yang mengikuti arah tuju nya.
"Kalo gitu, gw bakal buat dia luluh sama gw." Kaiser yakin dengan itu, dia yakin orang yang di cinta nya akan luluh, ia akan melakukan segala cara demi hal-hal tentang 'Isagi Yoichi' seorang.
"Lo gak mau cepet confess aja? Siapa tau ada yang suka juga ama dia." Aiku menawarkan cara tercepat, tetapi tawaran itu di tolak oleh Kaiser. Kaiser tidak ingin tergesa-gesa walaupun mungkin dia memiliki saingan, karna Kaiser memiliki cara diri nya sendiri untuk mendapatkan nya.
'Drtt... Drrtt...'
Dering handphone itu berasal dari handphone nya Kaiser, Kaiser mengangkat tangannya kembali dan berjalan menjauh dari kelas isagi, dan diikuti oleh Aiku. Ia menerima panggilan itu lalu menaruhnya di dekat telinga.
"Woy, kemana ae lu, lu ngilang mulu anj, cape gw nyarinya, ketos kok gini amat." terdengar suara orang dari panggilan yang tersalut amarah karna menghilang nya sosok ketos saat sedang di butuhkan.
"Tudep aja."
"Cepet ke ruangan osis, ada yang lebih penting dari pada ngilang mulu."
"Otw." Kaiser mematikan panggilannya dan menoleh pada Aiku yang penasaran apa yang sedang di bicarakan nya.
"Di suruh ke ruang osis." Kaiser membalas rasa penasaran Aiku, lalu Aiku mengangguk mengerti dan mereka berdua jalan bersama menuju ruang osis.
.
.
.
.
.
📍Apartemen KaiserKaiser kini sedang di hadapan laptop nya, Melihat-lihat siapa saja yang mendaftar menjadi waketos baru nya.
'Scroll'
Dia berhenti men scrolling.
Dia terpaku melihat isagi yoichi mendaftarkan diri menjadi wakil ketua kelas. Dia tersenyum miring dengan bahagia, dengan cepat dia menerima isagi menjadi wakil nya.
"Ini akan jadi sangat seru."
'Ting!'
"Apa nih?"
Isagi pun membuka WA nya, melihat nomor yang tak di kenal mengechat nya.
"Atas nama Isagi Yoichi kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
For Me And For You... [KaiSagi. By-MyruLYx]
AcakPresent... For me and for you... [KaiSagi. By-MyruLYx] -- "lain kali jangan kayak gini lagi." "Bacot, peduli apa gue?" -- Note↓ Hi ini myrulii alias pembuat cerita inii kalian bisa panggil aku myuli. aku ganti nama hehee, akan ku usahakan untuk st...