08

490 57 6
                                    

Chapter 08
"Mengganggu?"

***

Satu Minggu kemudian..

Di kafe yang ada di gedung agensi. zayyan yang datang ke kafe untuk memesan beberapa minuman. Namun, ia tiba-tiba tidak sengaja bertemu dengan beomsu disitu juga. tapi bukannya ia menyapa.. zayyan mala berpura-pura tidak melihat keberadaan sang seniornya itu.

Zayyan melakukan itu karena merasa bersalah tidak membalas pesan-pesan yang dikirimkan beomsu padanya. Entah kenapa makin hari pesan dari beomsu terus muncul di ruang chatnya.

Walaupun beomsu adalah seniornya, namun ada kalanya zayyan tidak mau diganggu oleh orang lain saat ia punya waktu, apalagi saat ini zayyan benar-benar sibuk dengan pekerjaannya.

sebagai sesama idol, seharusnya beomsu mengerti dengan hal ini. namun, tidak demikian, ia mala selalu saja menyepam pesan ke zayyan.

Melihat zayyan yang membuang wajahnya tepat didepan dirinya. Itu membuat beomsu merasa heran dengan tingkah zayyan yang berubah padanya akhir-akhir ini.

Tentu saja saat zayyan mencoba menghindar, beomsu dengan cepat mencekal tangan mungil itu, hingga zayyan tersontak kaget.

"Tunggu dulu.". Ujar beomsu.

Zayyan mulai berpura-pura. "Huh? Beomsu hyung?". Ujarnya.

Beomsu mengerutkan satu alisnya, mendengar ucapan zayyan padanya. ia mulai percaya kalo zayyan memang tidak melihat dirinya tadi, padahal zayyan emang sengaja menghindar.

Beomsu melepas genggaman tangannya pada zayyan. "Ah, maaf..".

"Ada apa hyung? Kau baik-baik saja?". Ujar zayyan mulai basa basi.

"Ah, tidak kok.".

"Emmmm, kalo begitu.. aku pergi duluan..". Ujar beomsu langsung melangkah pergi meninggalkan zayyan.

Tentu saja zayyan merasa heran dengan hal itu. namun, disisi lain ia juga lega karena beomsu yang sudah pergi.

"Untunglah..".

"Aku tidak tahu harus bagaimana menghadapinya..". Gumam keluh zayyan.

Namun, disaat zayyan bergumam.. tiba-tiba ponselnya mengeluarkan suara notifikasi yang menandakan ada pesan masuk.

Belum juga melihat layar ponsel, wajah zayyan mulai lesu kembali. tapi saat ia mulai menatap ponselnya.. ekspresi wajahnya langsung berubah kaget.












Di Dorm asrama anggota Starbliss.

Beomsu yang sudah menyelesaikan pekerjaannya langsung memilih pulang ke Dorm-nya.

"Aku pulang.". Ujar beomsu masuk ke dalam rumah, sembari melepas sepatu.

"Ah, beomsu.. cepat sekali pulangnya..". Sahut Sehoon yang ternyata sedang masak ramyeon di dapur.

"Iya nih, pekerjaan sudah selesai semua..". Jawab beomsu.

Beomsu pun berjalan menuju ke ruang tamu untuk beristirahat. ia duduk di sofa lalu menyalakan tv.

STARLIGHT  | BEOMZAY (XODIAC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang