24

242 17 5
                                    

Chapter 24
"Pengecut"

Tak lama kemudian, muncul ibu jang bersama dengan Jihoo kerumah sakit. menghampiri para member sixkidz yang kebetulan disana beomsu juga ikut gabung.

"Nak, beomsu...". Panggil ibu jang cemas.

Beomsu yang menyadari kedatangan pemilik dari panti asuhan tempat tinggal zayyan tinggal pun menghampirinya.

"Ibu jang?". Sahut beomsu.

Ibu jang memegang bahu beomsu. "Bagaimana keadaan zayyan, nak?".

"Apa zayyan baik-baik saja? Ibu dengar zayyan terjatuh pingsan!?". Cemas ibu jang.

"Tenang dulu ibu jang, dokter sudah menanganinya kok.. sekarang kita hanya tinggal tunggu hasilnya..". Ujar beomsu mencoba menenangkan ibu jang.

"Iya ibu tenang, Jihoo yakin zayyan oppa baik-baik saja..". Jihoo menimpali.

Ibu jang berdiri lemas, dengan itu beomsu pun segera menuntun ibu jang untuk duduk di salah satu kursi tunggu. hal itu tentu saja di perhatikan oleh para member sixkidz yang ada disitu termasuk hyunsik.

"Ibu jang, apa ibu ingin minum?". Ujar beomsu.

"Gak usah nak, ibu sudah sedikit tenang sekarang..". Ujar ibu jang mencoba menenangkan dirinya.

Dan saat itu juga, mata Jihoo menoleh ke beomsu. dan "beomsu oppa..". Gumamnya.

"Huh?". Respon beomsu menoleh ke Jihoo.

Setelah ditatap beomsu, Jihoo langsung menundukkan wajahnya.

"Em.. namamu?". tanya beomsu baru pertama kali melihat Jihoo.

"Ah, perkenalkan namaku Jo Jihoo, oppaa..". Ujar Jihoo gugup.

"Heh? Jo Jihoo?". terkejut beomsu dengan nama yang gak familiar baginya.

"Oh, kamu ya ternyata yang namanya Jihoo itu..".

"Eh, oppa tahu?".

"Ah, gak.. aku hanya teringat dengan zayyan yang dulu pernah datang ke fansign ku dulu dengan nama Jo Jihoo.. ternyata dia menggunakan nama kamu ya waktu itu..".

"Ah, soal itu.. ya.. zayyan oppa emang datang untuk menggantikan ku waktu itu..". jelas Jihoo.

"Oh, begitu ya.. pantesan namanya seperti perempuan.. ternyata begitu.".

Jihoo mengangguk gugup.

Setelah itu, beomsu mulai menatap ibu jang. dan..

"Ibu jang, beomsu belikan air putih dulu ya sebentar.. ibu pasti capek datang kemari dengan buru-buru..". Ujar beomsu ramah.

Ibu jang tersenyum. "Makasih nak.. tapi gak usah ngerepotin..".

"Gak kok, tenang saja.. kalo begitu Jihoo aku titip ibu jang sebentar ya.". Ucap beomsu bersiap-siap untuk pergi.

"Iya oppa.. tenang saja.". jawab Jihoo.

Setelah itu beomsu pun pergi dari hadapan mereka.

Dan saat itu juga.

STARLIGHT  | BEOMZAY (XODIAC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang