17

349 37 6
                                    

Chapter 17
"좋아요"

Keesokan harinya...

Di kamar zayyan sedang bersiap-siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kamar zayyan sedang bersiap-siap.

"Zayyan kamu mau pergi keluar hari ini?". tanya yeosang yang baru selesai mandi.

"Iya hyung.". tanggap zayyan sambil menyisir rambutnya didepan cermin.

"oh, semoga kamu bisa bersenang-senang..". ujar yeosang berjalan ke arah lemarinya.

"Yeosang hyung sendiri gak mau keluar hari ini?".

"Aku? emmm.. entahlah.. mungkin aku akan dirumah seharian.. itu juga tergantung ada yang ngajakin main atau tidak..". Jelas yeosang.

"Apa hyung punya teman lain diluar sana?".

"Ah, punya juga tapi tidak banyak..".

"Oh, gitu ya..".

Setelah itu, zayyan pun balik badan menghadap ke yeosang yang masih mengeringkan rambut panjangnya dengan handuk kecil.

"Bagaimana?". ujar zayyan memperlihatkan outfitnya hari ini kepada yeosang.

Yeosang menatap zayyan dari ujung kaki sampai atas kepala. Lalu.. "cocok sekali..".

"Benarkah?". senang zayyan.

"Celana jins biru muda longgar..".

"Dan baju sweater hitam oversize itu sangat cocok untukmu..".

"Belum lagi tas selempang itu..".

"Tapi, kalo saranku.. lebih baik kamu pakai topi hitam sepertinya akan lebih bagus.". ujar yeosang.

"Topi?".

"Iya, kaya topi baret gitu..".

"Aku punya topi baret, tapi warnanya kuning..".

"Kalo gitu kamu boleh pinjam punyaku..".

"Eh, gak apa-apa Hyung?

"Gak apa-apa kok..".

Yeosang pun berjalan ke lemarinya lagi, lalu mengambil topi baret hitam miliknya. dan memberikannya ke zayyan.

"Pakai ini..".

Zayyan pun memakainya dan..

"Tuhkan cocok.. kamu terlihat manis, zayyan-ssi..".

"Eh? Manis??".

"Ah, gak maksudku kamu cocok pakai itu..". ujar yeosang beralasan.

"Makasih hyung.". senyum senang zayyan.

"Kalo begitu aku pamit ya..".

"Iya zayyan, selamat bersenang-senang..".

°°°

STARLIGHT  | BEOMZAY (XODIAC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang