~∆Happy Reading∆~
===============================
Matahari terbit mengantikan posisi bulan burung burung mulai berkicauan menambah suasana pagi hari terlihat salah satu dari 7 elemental bersaudara sedang berada di dapur siapa lagi kalau gempa atau sering saudara nya sebut gem gem atau mak gem.
Pada saat ini pukul 04:18 gempa barada di dapur untuk menyiapkan sarapan untuk para saudara nya, pada saat ini gempa sedang menyiapkan beberapa bahan masakan untuk membuat nasi goreng.
Pada saat ini gempa sedang memotong beberapa bahan untuk membuat nasi goreng tapi pikirannya tidak fokus gempa masih mengingat dimana kakak nya hali berucap " Seperti ada yang disembunyikan oleh ice " Walaupun itu sudah lama hampir 6 bukan tapi kata itu terus terngiang ngiang dalam otak nya.
Karna tidak fokus tiba tiba saja " Akh, " Salah satu jari gempa tergores oleh pisau gempa yang melihat itu pun langsung membasuh luka nya setelah itu ia bergegas mencari kotak p3k saat akan pergi dari dapur tiba tiba.
" Aduh! " Karna terlalu buru buru secara tidak sengaja gempa menabrak seseorang gempa yang terjatuh pun mengusap kepala nya yang terkena benturan dari lawan yang ia tabrak sedang kan lawan nya juga sama saat gempa melihat siapa yang menabrak itu ternyata abang pertamanya hali " Duh gem kamu ini kenapa?, " Tanya hali lalu bangkit dari jatuh nya
Saat akan membantu gempa untuk bangun tidak sengaja hali melihat luka yang ada pada tangan gempa " Gem itu kenapa ? Terus tangan kamu ada luka? " Panik hali gempa yang melihat kakak nya seperti itu mencoba menenangkan nya
" Kak ini cuman luka kecil kok, " Ucap gempa dengan tenang " Gak gem ini gak kecil ayo kakak bantu obatin, " Ucap hali lalu menarik tangan gempa sedang kan gempa hanya bisa pasrah saat kakak nya seperti ini
Setelah mereka berdua duduk di sofa hali mengambil kotak p3k yang dekat dengan pintu masuk lalu mengambil obat yang berada didalam kotak tersebut pertama tama hali memberi alcohol agar luka ya tidak infeksi lalu diberi betadin setelah itu dibalut plester.
Gempa yang melihat kakak nya mengobati nya seperti itu tersenyum sebenarnya kakak nya itu peduli cuman dia punya cara nya tersendiri untuk memberi kasih sayang kepada saudara saudara nya maklum lah tsundere " Bagaimana? Apa lebih baik? " Tanya hali " Ya lebih baik dan Terima kasih, " Ucap gempa sambil tersenyum
Hali yang melihat itu pun tersenyum tipis " Sama sama gem, lain kali hati hati ok, " Ucap hali sambil mengusap surai gempa setelah itu hali bangkit dari duduk nya " Ayo gem kakak bantu kamu bikin sarapan, " Ucap hali gempa yang mendengar itu pun senang " Iya kak ayo, " Hali yang melihat itu hanya tersenyum tipis melihat adik nya yang bersemangat.
Selang beberapa menit masakan untuk sarapan pun sudah hampir siap gempa yang sedang mengaduk nasi di dalam panci dan hali yang sedang menggoreng telur dan sosis di teflon " Gem apa kamu masih memikirkan perkataan kakak dulu ? " Tanya hali pasal nya adik nya itu tiba tiba saja terluka pasti ada hal yang membuat nya seperti itu.
Gempa yang mendengar kakak nya berbicara seperti itu menghela nafas nya " Seperti nya begitu, " Lirih gempa hali yang melihat itu hanya bisa menghela nafas wajar saja ia tau diantara saudara yang lain gempa lah yang paling khawatir akan kondisi saudara saudara nya " Sudah lah gem jangan dipikirin terus, itu udah lama kakak bilang kita masih belum tau apa yang ice sembunyikan " Ucap hali gempa yang mendengar itu Mengangupkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin [ OG ]
RandomMenceritakan salah satu anak dari 7 bersaudara yang menyembunyikan setiap masalah yang ia punya hal tersebut ia lakukan agar keluarga nya tidak khawatir. lama kelamaan saudara nya mulai mencuriga saudara nya yaitu Ice entah mengapa mereka merasa ad...