°∆~Happy Reading~∆°
===============================Setelah ice pergi para saudara elemental pun mulai bersiap pergi menuju sekolah mereka sebelum pergi mereka mengambil kendaraan mereka terlebih dahulu.
Setelah sampai digarasi dapat dilihat terdapat 2 mobil dan juga 4 motor.
itu semuanya merupakan kendaraan mereka jadi setiap saudara mempunyai kendaraan masing-masing seperti gempa dan solar mengendarai mobil lalu hali, taufan, blaze dan thorn sepeda motor sebenarnya ice pernah ditawar oleh ayahnya untuk membeli salah satu dari kendaraan tapi ia menolak nya dengan alasan yang tidak diberitahukan kepada mereka semua.
Jadi wajar jika ice memilih menaiki sepeda dari pada mobil atau sepeda motor, ayahnya pun paham walau tidak tau alasan mengapa ice tidak ingin membeli mobil atau sepeda motor mungkin ice akan akan membeli salah satu nya setelah lulus sekolah nanti.
Skip time.
Perjalanan menuju sekolah pun berlangsung selama 7 menit setelah sampai mereka berenam memarkirkan kendaraan mereka di tempat parkir yang sudah disediakan oleh sekolah
" Apa sudah? " Tanya gempa " Sudah, " Ucap trio trouble maker sedangkan hali dan solar mengangupkan kepala nya mereka mereka berenam pun mulai berjalan menuju kelas mereka.
Sepanjang koridor mereka semua selalu mendatangkan sorakan pujian atau apresiasi dari murid murid sekolah ini.
Hali hanya acuh dan tidak peduli gempa hanya membalas dengan senyuman manis nya, taufan ia yang paling senang ia menyapa para murid disana dengan senyuman nya tak jauh berbeda dengan blaze thorn? Dia hanya melambaikan tangan nya tidak lupa senyuman nya yang begitu imut lalu solar tidak perlu ditanya tuh anak ia mendatangi para murid lalu berfoto dan menyapa fans nya itu.
Itu lah yang biasa mereka berenam dapat kan saat memasuki area sekolah sedangkan ice saat bersama mereka ia tidak pernah seperti itu ia selalu mendatangkan tatapan tidak suka seolah tatapan itu berkata " Kau tidak layak bersama mereka semua, " Saudara mereka tidak menyadari hal itu karena para murid dengan cepat mengubah tatapan mereka agar saudara nya ice tidak menyadari nya.
Setelah melewati sekumpulan murid yang menyukai mereka semua mereka akhirnya nya sampai di pertigaan koridor " Sampai bertemu waktu istirahat " Ucap taufan sambil melambaikan tangan nya dan diikuti thorn dibelakang " Ya sampai ketemu waktu istirahat, " Balas blaze lalu pergi bersama kakak pertama nya hali gempa dan solar pun pergi menuju kelas mereka.
(Jadi mereka semua itu beda kelas cuman dibagi jadi dua hali sama blaze, taufan sama thorn dan yang terakhir gempa sama solar jadi mereka semua beda kelas cuman dibagi jadi dua saudara gitu sedang ice ia sendiri)
Seperti kelas pertama hali dan blaze yang dekat dengan lapangan sekolah lalu kelas kedua taufan dan thorn yang dekat dengan aula sekolah lalu gempa dan solar yang dekat dengan lab sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin [ OG ]
RandomMenceritakan salah satu anak dari 7 bersaudara yang menyembunyikan setiap masalah yang ia punya hal tersebut ia lakukan agar keluarga nya tidak khawatir. lama kelamaan saudara nya mulai mencuriga saudara nya yaitu Ice entah mengapa mereka merasa ad...