Hilang nya Ice ( 03 )

69 16 4
                                    




















































~∆Happy Reading∆~
===============================






































Tak terasa waktu pun berlalu dengan cepat  saat ini adalah waktu dimana para siswa siswi pergi untuk beristirahat setelah menjalani pelajaran pertama usai. Dapat dilihat banyak nya siswa siswi yang berhamburan keluar dari kelas mereka menuju kantin sekolah.

Terlihat juga seorang remaja yang sedang membereskan alat tulis nya Yap siapa lagi kalau bukan karakter kita ice pada saat ini ice sedang membereskan peralatan menulisnya karena ia baru saja selesai mengerjakan tugas dari guru nya alasan mengapa ice lambat mengerjakan adalah ia sengaja melakukan nya agar murid kelas nya pasti akan melakukan sesuatu perhadap diri nya.

Terlihat juga guru pelajaran nya yang sedang membereskan buku tugas dari murid murid nya saat sudah selesai guru itu pun melihat ice " Ice apa kamu akan pergi istirahat? " Tanya guru itu ice yang kaget pun melihat guru nya " Ah, iya nanti saya akan istirahat kok bu, " Balas nya sambil tersenyum guru yang mendengar itu pun tersenyum balik " Baikla kalau begitu saya pergi dulu, " Ucap guru tersebut ice yang mendengar itu melambaikan tanggan nya kepada sang guru.

Suasana kelas pun begitu hening hanya terdapat ice seorang ice menghela nafas nya ia takut jika ia pergi ke kantin mungkin ia akan mendapatkan hal buruk pada saat sedang melamun tiba tiba ada yang menepuk bahu nya.

Ice yang merasakan seseorang yang menepuk bahu nya pun menoleh ternyata itu sahabat nya leo " Kapan kamu masuk leo? " Tanya ice " Baru saja kok kamu nya sih melamun jadi gak liat aku masuk, " Balas leo lalu duduk di meja ice " Hehehehe maaf deh kalau gitu, " Ucap ice leo hanya menggangukan kepala nya

" Ice ayo kita pergi istirahat. " Ajak leo dengan semangat ice yang mendengar itu sedikit takut leo yang melihat itu pun tersenyum lalu memegang kedua bahu ice " Ice dengar kan aku ok, " Ucap leo ice yang mendengar itu pun menatap manik hazel leo " Kita tidak akan pergi ke kantin kita pergi menuju atap sekolah ok rami dan eva lagi nunggu kita ok, " Ucap leo ice yang mendengar itu menganggupkan kepala nya.

Leo yang melihat itu pun tersenyum " Baiklah ayo kita pergi " Ucap leo sambil menarik tangan ice sedang kan ice hanya tersenyum saat tangan nya ditarik oleh leo.

Mereka berdua berlari di Koridor sekolah melewati kumpulan siswa siswi yang sedang berjalan pada saat berlari juga terlihat elemental bersaudara yang akan pergi menuju kantin juga saat berjalan menuju kantin sekolah karna sudah lapar.

Dalam perjalanan menuju kantin taufan mendengar suara seseorang yang sedang berlari karna penasaran taufan pun melihat sekeliling taufan pun dapat melihat siapa itu karna tidak terlalu jelas taufan pun menyipitkan mata nya.

Taufan sedikit kaget saat melihat siapa orang yang berlari itu ternyata adik keempatnya karna itu taufan pun menyentuh pundak blaze " Aze itu ice bukan sih? " Tanya taufan merasa kurang yakin jika itu benar ice merasa ada yang menyentuh pundak nya blaze pun melihat kakak nya taufan " Apa sih fan! " Ucap blaze karna saat ini blaze sedang asyik mengobrol dengan thorn yang akan dilakukan nanti setelah pulang sekolah nanti.

" Is, liat tuh aze itu ice bukan? " Ucap taufan sambil menunjukkan arah tangan nya blaze, blaze pun melihat arah tangan itu pergi ia melihat seseorang yang sedang berlari sambil bergandengan tangan tak lupa blaze pun menyipitkan mata nya " Kurasa itu memang ice deh, " Ucap blaze mendengar itu taufan hanya bisa menganggupkan kepala nya.

Klandestin [ OG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang