Concert date

2.5K 138 19
                                    

❗️cerita real karangan penulis, dilarang mengcopy tulisan❗️vote + komen jangan lupa ya, masak mampir doang:(

‼️TYPO TANDAIN‼️

***

Bangkok, Thailand

Di siang hari saat matahari sedang terik terik nya, Gawin baru saja menyelesaikan syuting adegan nya di series Perfect 10 Liners—hari ini adegan yang dia main kan tidak terlalu banyak, jadi pekerjaan nya selesai lebih cepat.

"Terima kasih untuk kerja samanya hari ini Gawin, silahkan beristirahat. Hari ini cukup sampai disini..."ucap si sutradara sambil menepuk bahu Gawin.

"Tentu Phi..." balas Gawin sambil tersenyum, dia lalu membungkukkan badan nya dan pergi meninggalkan area syuting.

***

Gawin masuk ke dalam ruangan yang biasanya digunakan untuk tempat berkumpul para artis yang ikut syuting, dia harus segera mengemas beberapa barang miliknya dan pulang.

"Aouh Gawin, kamu sudah menyelesaikan syuting mu? Tanya Book saat melihat Gawin mulai membereskan barang bawaan nya.

"Iya Phi, aku tidak memiliki banyak adegan hari ini...."balas Gawin.

"Tidak ingin makan dulu? Makanan sudah disiapkan..." tawar Book.

"Aku sudah ada janji untuk makan bersama di condo. Bahkan pemberian fans pun terpaksa aku bawa pulang juga..." ucap Gawin.

Book tersenyum jahil—"Pasti Joss kan..."

Gawin yang mendengar itu tersenyum kikuk, pipinya langsung memerah hingga ke telinga—"jadi phi sudah mengetahuinya ya..."

"Hahahahaha, bagaimana mungkin aku tidak tau. Bahkan aku rasa P'Tha juga tau soal itu hahahaha..." Book tertawa dengan keras, sedangkan Gawin hanya diam menatap Book yang tertawa dengan pipi semakin memerah.

Book menghentikan tawa nya, dia menatap Gawin yang wajahnya sudah memerah—ah junior nya itu pasti sangat malu, benar benar lucu sekali.

"Kalau begitu segeralah pulang, dia pasti sudah menunggumu...."ucap Book.

Gawin mengangguk, dia mengambil beberapa barang barang nya—"Aku pergi dulu Phi..." pamit Gawin.

Book mengangguk—"Hati-hati dijalan...." Balas Book.

Setelah itu Gawin pun meninggalkan ruangan itu.

"Kamu pasti menggodanya lagi kan..." tuding Force saat Gawin sudah pergi.

"Ah dia itu lucu, apalagi saat wajahnya memerah..." balas Book.

"Jika Joss tau, dia pasti akan memarahimu..."

"Karena Joss tidak tau dan juga tidak ada disini, jadi aku bebas melakukan nya kan..."

"Kamu benar-benar keras kepala..."

Book merotasikan bola matanya dengan malas—"Kalo cemburu tuh bilang, ga usah pake ngomong aku keras kepala..." setelah mengatakan itu Book langsung berlalu pergi meninggalkan Force sendirian.

Real life | JossgawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang