Basketball with the twins

1.6K 112 10
                                    

❗️cerita real karangan penulis, dilarang mengcopy tulisan❗️vote + komen jangan lupa ya, masak mampir doang:(

‼️TYPO TANDAIN‼️

***

Di pagi hari yang cerah, Joss sudah datang berkunjung ke condo pacarnya untuk sarapan. Mereka sekarang sedang berada di dapur, Gawin sibuk membuat makanan untuk breakfast sedangkan Joss duduk santai di pantry bar sambil meminum jus dan memainkan ponselnya.

"Sayang, sore nanti kita ada latihan basket kan...? Tanya Joss sambil menscroll handphone nya.

"Eum benar, si kembar juga akan ikut..." jawab Gawin.

Joss mengalihkan pandangan dari handphone menjadi menatap Gawin—"Aishh kenapa harus ada mereka lagi..." protes Joss.

Gawin mengalihkan fokusnya dari masakan di depan nya lalu menatap Joss dengan malas—"Phi, kita itu kan satu tim..."

"Tapi kita sudah jarang latihan berdua sayang..."

"Phi joss, jangan seperti anak kecil..."

Joss menundukkan kepalanya seperti anak anjing yang dimarahi oleh pemiliknya, semenjak ada sikembar Aj dan Jj yang masuk dalam tim mereka, waktu keduanya untuk latihan basket berdua memang berkurang. Memang sih sikembar tidak sejahil Neo, tapi tetap saja kalo ada si kembar pasti perhatian Gawin akan fokus pada si kembar—alasan nya karena mereka itu junior, padahal kan Joss juga butuh di perhatikan Gawin :(.

Tidak berselang lama, Gawin selesai membuat sarapan, dia menata makanan mereka di meja pantry bar karena terlalu malas untuk membawa makanan itu ke meja makan. untuk sarapan pagi, Gawin membuat avocado toast + telur yang direbus setengah matang.

"Phi, makanlah sarapan mu..." ucap Gawin.

Joss hanya mengangguk dengan lemah sebagai jawaban. Joss mulai memakan makanan miliknya dengan tidak bersemangat dan hal itu tidak luput dari penglihtan Gawin.

"Phi Joss, ada apa? Tidak suka dengan makanan nya? Tanya Gawin dengan lembut.

Joss menggeleng--"Bukan itu..."

"Lalu apa?

Joss menatap Gawin yang duduk di sebelahnya--"Sayang, alasan ku tidak suka jika ada si kembar karena saat ada mereka pasti perhatian mu akan fokus untuk mereka bukan untukku..." jelas Joss.

Gawin tersenyum mendengar penuturan Joss--"Phi, aku hanya mencoba untuk menjadi lebih akrab dengan mereka..."

"Aku tau soal itu sayang, tapi—

"Baiklah, mari kita habiskan waktu berdua setelah makan. Bagaimana? Tawar Gawin.

Joss tersenyum dengan sumringah—"Tentu sayang..." balas Joss, dia kembali memakan makanan nya dengan semangat.

Gawin menggeleng maklum, Joss saat cemburu memang terkadang mempermasalahkan hal yang sebenarnya tidak perlu di permasalahkan. Seperti sekarang ini, dia sebenarnya hanya butuh di beri perhatian lebih banyak, hanya saja mengatakan nya dengan terlalu berbelit-belit.

***

cuddle time...

Sesuai yang Gawin katakan, setelah makan mereka benar-benar menghabiskan waktu berdua di kamar Gawin. Dengan posisi Gawin yang bersandar nyaman di headboard tempat tidur sedangkan Joss memeluk perut Gawin dengan nyaman.

Real life | JossgawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang